• Ariana Grande Bagikan Foto Rambut Keriting Alami Miliknya

    People / News


    Ariana Grande Bagikan Foto Rambut Keriting Alami Miliknya

    Ari menjalani transisi rambut, dan ini adalah kita semua dalam masa karantina.


    Karena sebagian besar A.S. masih dalam karantina, banyak orang beristirahat dari menata rambutnya, dan gaya rambut mereka secara umum menjadi alami karena siapa yang akan melihatnya? Banyak akun Instagram, tak terkecuali dengan Ariana Grande, juga melakukan hal yang sama. Penyanyi itu membuang ekor kuda tinggi khasnya dan mengunggah foto selfie di mana ia memamerkan rambut keritingnya yang alami kepada jutaan pengikutnya di platform.

    Ariana menulis untuk foto rambutnya yang pendek dan keriting, "get a load a dis".  Lebih dari 1 juta orang menyukai unggahan Instagramnya dalam 41 menit pertama setelah ia membagikannya.

    Ikal rambut Ari bukan satu-satunya pengungkapan besar dari pembatasan sosialnya. TMZ, People, dan E! melaporkan minggu lalu bahwa Ariana memiliki pacar baru, seorang makelar Los Angeles, Dalton Gomez, yang telah tinggal bersamanya. Mereka diam-diam berkencan selama dua bulan.




    Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa “Ariana tinggal di rumah bersama teman-teman. Ia sangat serius tentang menjauhkan diri dan telah bersama kelompok orang yang sama selama berhari-hari,” kata sumber itu. “Salah satu orang yang bersama ia sekarang adalah Dalton — mereka telah bersama selama beberapa bulan. Ariana tidak ingin melakukan hubungan sosial lain sehingga ia berusaha untuk tetap diam, tetapi ia tampaknya sangat senang dengan Dalton. "

    E! diberitahu bahwa karantina bersama hanya memperkuat ikatan Ariana dengan Dalton. "Mereka berlari dalam lingkaran yang sama," kata seorang sumber yang dekat dengan Ariana kepada kami minggu lalu. "Ia dulu penari dan mereka punya banyak teman yang sama. Ia cepat mengenalnya dalam masa karantina. Mereka menghabiskan banyak waktu sendirian di rumah."





    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -