• Alasan Kate Middleton Tak Kenakan Cincin Tunangan Saat WFH

    People / News


    Alasan Kate Middleton Tak Kenakan Cincin Tunangan Saat WFH

    Duchess of Cambridge baru-baru ini difoto tanpa safir ikonisnya.


    - Saat mempraktikkan pembatasan fisik dan bekerja dari rumah di Istana Kensington, Catherine, Duchess of Cambridge, terlihat difoto tanpa cincin tunangannya yang ikonis.

    - Alasan ia tidak memakai cincin safir, yang dulunya milik mendiang Putri Diana, adalah untuk memungkinkan cuci tangan yang lebih efektif di tengah pandemi coronavirus.

    - Ini bukan pertama kalinya bangsawan itu terlihat tanpa cincinnya.





    Sementara patuh mengikuti praktik terbaik di tengah pandemi coronavirus, Catherine, Duchess of Cambridge, terlihat difoto sedang bekerja dari rumah tanpa cincin pertunangan safir ikonis.

    Dalam gambar, dari unggahan di halaman Instagram Kensington Royal pada hari Minggu, duchess mengenakan jas berwarna koral sambil duduk di mejanya, mengobrol di telepon dengan Catherine Roche, CEO Place2Be. "Mengisolasi diri sendiri dan menjauhkan diri dari kerumunan sosial dapat menimbulkan tantangan besar bagi kesehatan mental kita," kata keterangan itu. "Dalam beberapa pekan terakhir, Duke dan Duchess of Cambridge telah melakukan kontak rutin dengan organisasi dan pelindung untuk memahami masalah yang mereka hadapi selama masa sulit ini."

    Di tangannya, ia masih mengenakan cincin kawin emas Welsh-nya, tetapi safir, yang terkenal milik mendiang Putri Diana, jelas tidak ada. Kemungkinan besar, duchess memilih untuk tidak mengenakan perhiasan sentimental untuk memungkinkan mencuci tangan yang lebih efektif di tengah wabah COVID-19.




    Awal tahun ini, Kate juga meninggalkan cincin pertunangannya di rumah untuk tujuan kesehatan saat mengunjungi Rumah Sakit Anak Evelina London. Menurut People, fasilitas itu meminta para tamu memakai perhiasan minimal, karena mereka akan mencuci tangan mereka sebelum memulai tur dan memasuki pusat perawatan.

    Pada tahun 2018, sang bangsawan kembali melepas permata pertunangannya untuk pembukaan Pusat Medis Anak-Anak Mittal di Rumah Sakit Jalan Great Ormond.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -