• Rihanna Resmi Merilis Fenty Skin

    People / News


    Rihanna Resmi Merilis Fenty Skin

    Fenty Skin akan bergabung dengan Fenty Beauty tahun ini.


    Rihanna secara teknis sudah memiliki perawatan kulit di bawah label kecantikan terobosannya Fenty Beauty. Ada lip balm, scrub bibir, kertas mintak, dan setting spray yang semua sudah tersedia sekarang — tetapi sang maestro tidak berhenti di situ. Rihanna dikonfirmasi dalam edisi terbaru salah satu majalah lifestyle ternama bahwa lini kecantikan Fenty Skin yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera dirilis (sungguh!).

    "Perawatan Kulit, kenyataannya entah itu berfungsi atau tidak. Tidak ada tempat untuk bersembunyi," katanya kepada publikasi. Wawancara juga mencatat bahwa Rihanna berfokus pada mencapai tingkat kesempurnaan dan kualitas yang sama dengan Fenty Skin seperti yang ia lakukan dengan Fenty Beauty. Tidak ada tanggal yang pasti kapan penggemar dapat mengharapkan lini garis perawatan atau indikasi produk akan rilis, meskipun artikel menyebutkan label tersebut akan segera diluncurkan.

    Rihanna telah mengerjakan Fenty Skin sejak Maret tahun lalu, ketika ia mengajukan label dagang ke Kantor Hak Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat. Merek dagang Fenty Skin mencakup "produk perawatan kulit, sabun, perawatan tubuh dan produk perawatan pribadi dan obat-obatan (tidak termasuk kosmetik warna, parfum dan produk-produk pewangi lainnya), dan aksesori terkait seperti kit, alat, dan aplikator."




     


    Dalam wawancara yang sama, Rihanna mengakui bahwa ia memiliki kendali penuh atas semua yang dirilis Fenty Beauty — dari nama yang teduh hingga salinan pemasaran. "Oh ya! Saya menulis semua salinan untuk situs web, deskripsi produk, nama produk, nama warna..." katanya. “Saya memang memiliki tim yang besar, tetapi saya tidak perlu berpikir bahwa nada suara mereka adalah milik saya. Saya merasa seperti seorang penipu yang menjual sesuatu yang tidak bisa saya pertahankan."


    Kami akan memperbarui informasi ini ketika kami tahu lebih banyak tentang peluncuran Fenty Skin, termasuk produk dan harga.




    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -