• Kylie Jenner Menjadi Makeup Artist Kim Kardashian Yang Baru

    People / News


    Kylie Jenner Menjadi Makeup Artist Kim Kardashian Yang Baru

    Sang maestro kecantikan merias wajah kakak perempuannya untuk penampilan virtual di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.


    - Kim Kardashian West mengungkapkan selama penampilan tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon bahwa adik perempuannya, Kylie Jenner, melakukan makeup untuk rekaman itu.

    - Kim tidak meminta bantuan dari penata riasnya yang biasa karena pembatasan sosial yang wajib dilakukan di rumah di negara bagian California di tengah krisis coronavirus yang sedang berlangsung.





    Kylie Jenner adalah anggota terbaru dari regu glam Kim Kardashian West.

    Pada hari Senin, Kim adalah seorang tamu virtual di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, dan selama penampilannya, ia mengungkapkan bahwa adik perempuannya yang paling muda merias wajahnya untuk talkshow ini. Kim meminta bantuan Kylie  karena ia adalah tidak dapat meminta bantuan penata riasnya yang biasa karena dunia sedang mempraktikkan pembatasan sosial di tengah krisis coronavirus yang sedang berlangsung. Kim sendiri adalah seorang mogul kecantikan — ia mendirikan KKW Beauty pada tahun 2017 — tetapi mengakui bahwa ketika berbicara tentang mengaplikasikan makeup yang sebenarnya, saudara perempuannya lebih unggul.

    "Saya di kamar ibu saya. Kylie melakukan makeup dan rambut saya. Saya tidak punya siapa-siapa untuk melakukannya dan saya tidak sebagus itu, jadi ia melakukan semua riasan saya," kata bintang televisi tersebut . "Dan itu pertama kalinya saya bertemu kembali dengannya, karena seluruh keluarga sedang mempraktikkan juga pembatasan sosial."



    Kim menambahkan bahwa ia harus "kabur" dari rumahnya sendiri untuk bertemu dengan saudara perempuannya untuk sesi kecantikan yang cepat.


    "Kami bahkan belum pernah bertemu satu sama lain setelah jarak sosial. Jadi saya menyelinap keluar dan saya berada di rumah ibu saya di kamar glamnya. 

    Kylie juga vokal tentang pentingnya pembatasan sosial, sering kali ke Instagram untuk mengingatkan pengikut dan penggemarnya tentang pentingnya tinggal di rumah dalam upaya membantu meratakan kurva kasus virus corona yang telah dikonfirmasi. Ia juga dilaporkan telah menyumbangkan $1 juta ke rumah sakit di daerah Los Angeles untuk memberikan lebih banyak alat pelindung medial seperti masker dan sarung tangan.

    "Pengingat harian lainnya adalah untuk serius tentang jarak sosial dan karantina dri sendiri. Saya sudah menerapkan jarak sosial di hari ke 8," tulis Kylie dalam unggahan Instagramnya. "Kehamilan saya mempersiapkan saya untuk ini. Saya tidak meninggalkan rumah selama berbulan-bulan. Kami pasti dapat melalui ini."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -