• John Legend & Chrissy Buat Pernikahan Untuk Boneka Putrinya

    People / News


    John Legend & Chrissy Buat Pernikahan Untuk Boneka Putrinya

    Sekarang, ini adalah cinta di masa corona.


    - Akhir pekan lalu, Chrissy Teigen dan John Legend meresmikan dan menjadi tuan rumah pernikahan dua boneka binatang milik putri mereka yang berusia tiga tahun, Luna.

    - Upacara berlangsung di tepi pantai dan difilmkan melalui Instagram Live milik Chrissy.

     




    John Legend dan Chrissy Teigen semakin kreatif dalam menemukan cara untuk menghibur anak-anak mereka sementara mengarantina diri.

    Akhir pekan lalu, pasangan itu meresmikan pernikahan Chloe dan Nosh di tepi pantai, dua boneka binatang milik putri mereka yang berusia tiga tahun, Luna Simone Stephens. Chrissy bahkan memfilmkan upacara yang menggembirakan bagi pengikutnya untuk dilihat melalui Instagram Live.

    Pernikahan dimulai dengan Luna berjalan menyusuri lorong, ditandai dengan kerikil yang selaras di teras. Saudara laki-laki Luna, Miles Theodore Stephens yang berusia satu tahun, terlihat menyaksikan upacara tersebut dari tempat hadirin.

    "Terima kasih sudah berkumpul di sini hari ini pada hari yang sangat istimewa ini," kata Chrissy sambil meresmikan upacara. "Ini hari yang indah. Pantas untuk 26 minggu dari hubungan yang luar biasa."




    Chrissy melanjutkan, "Awalnya tidak terduga, karena ada banyak binatang berbeda di rumah. Tetapi siapa yang tahu bahwa Chloe dan Nosh akan rukun. Mereka saling mencintai sejak detik pertama mereka saling pandang dan mereka belum pernah menghabiskan malam terpisah. "

    Kemudian, John menghormati pasangan yang baru menikah dengan lagu, Selena Gomez "Hands to Myself."



     


    Awal bulan ini, John memberi tahu Today bagaimana ia dan Chrissy menjaga anak-anak mereka tetap terhibur saat dikarantina di tengah pandemi coronavirus.

    "Kami menyewa sebuah rumah di pantai karena kami pikir akan lebih mudah untuk menghibur mereka dengan pantai di sini. Kami hanya berusaha menemukan hal-hal untuk dilakukan sepanjang waktu. Anda tidak menyadari betapa sulitnya untuk memikirkannya sampai Anda berada dalam situasi ini di mana Anda harus bisa menjadi kreatif... Anda hanya mencoba menghibur mereka dan membuat mereka merasa dicintai dan berusaha untuk tidak menjadi gila."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -