• Backstreet Boys Lakukan Reuni Secara Virtual

    People / News


    Backstreet Boys Lakukan Reuni Secara Virtual

    Mereka bernyanyi bersama dari rumah masing-masing.


    - Backstreet Boys bersatu kembali melalui video dan membawakan lagu  "I Want It That Way" untuk konser amal tadi malam.

    - Kelima anggota itu menghibur kerumunan virtual mereka dari rumah mereka di seluruh penjuru negeri, mulai dari Orlando hingga Los Angeles.





    Salah satu cara menyembuhkan demam karantina? Dosis nostalgia '90-an. Backstreet Boys kembali dengan reuni virtual dan menampilkan lagu hit tahun 1999 mereka  berjudul "I Want It That Way," yang mereka semua nyanyikan dari rumah mereka sendiri di seluruh negeri.

    Pertunjukan itu adalah bagian dari Konser Ruang Tamu iHeart untuk Amerika, yang disajikan oleh Fox dan iHeart tadi malam. Anggota band merekam bagian-bagian mereka secara terpisah, tetapi rekaman mereka diedit bersama menjadi satu pertunjukan yang mulus dan nyaman dari lagu ikonis mereka.

    "Kami ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda, sedikit istimewa untuk Anda, membawa ruang tamu kami untuk Anda," kata anggota Backstreet Boys, Brian Littrell di awal segmen dari dalam studio rumahnya di Atlanta.

    "Saya ingin berterima kasih kepada semua responden garis depan yang menyumbangkan waktu mereka, menempatkan diri mereka dalam bahaya untuk menjaga sesama warga mereka," tambahnya. Ia menyimpulkan dengan pesan untuk pemirsa: "Tetap aman, tetap di rumah, lindungi dirimu."




    Ketika lagu itu diciptakan, ia bergabung dengan anggota band lainnya, yang semuanya menyanyikan secara solo dan harmoni mereka seperti tahun 1999. Ada Nick Carter di luar ruangan di Las Vegas, AJ McLean di depan pianonya di Los Angeles, Howie Dorough di dalam ruangan di Orlando, dan Kevin Richardson di depan perapian di L.A., dengan cameo dari kedua anaknya yang memainkan drum dan ukulele.


    Konser ruang tamu dipandu oleh Elton John dan mencakup sejumlah pemain seperti Alicia Keys, H.E.R., Billie Eilish, Mariah Carey, dan banyak lagi. Tonton program lengkap di bawah ini.


     





    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -