• Chanel Produksi Masker Untuk Hambat Penyebaran Coronavirus

    Fashion / News


    Chanel Produksi Masker Untuk Hambat Penyebaran Coronavirus

    Prototipe sedang dikerjakan dan akan ditandatangani oleh otoritas Prancis.


    Chanel akan meluncurkan masker wajah saat label tersebut bergabung dengan perang melawan coronavirus. Rumah mode mewah tersebut saat ini sedang mengerjakan prototipe yang akan ditandatangani oleh otoritas Perancis.

    Menteri Kesehatan Prancis Olivier Veran mengatakan Prancis saat ini menggunakan 40 juta masker wajah setiap minggu dan telah memesan lebih dari satu miliar lebih, kebanyakan dari China.

    "Hari ini kami memobilisasi tenaga kerja dan mitra kami... untuk menghasilkan masker dan baju pelindung diri," kata Chanel dalam sebuah pernyataan. Rumah mode tersebut juga mengatakan akan terus mempekerjakan 4.500 stafnya meskipun ada tantangan yang telah ditempatkan pandemi pada bisnis.




    Merek ini adalah label mewah terbaru yang  memberikan dukungan pada pertempuran coronavirus. Burberry sekarang membuat bajju pelindung diri dan masker untuk NHS, sementara Christian Siriano dan Brandon Maxwell melakukan hal yang sama untuk membantu staf medis di AS.

    Beberapa anggota masyarakat sudah mulai menggunakan motif Chanel, termasuk logo dan camelia khasnya, untuk membuat masker wajah pribadi - seperti yang terlihat di atas dan di bawah pada label musim gugur/dingin tahun 2020 label selama Paris Fashion Week.







    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -