Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Charles Sudah Keluar Dari Isolasi Mandiri

Pangeran Wales dinyatakan positif terkena virus corona minggu lalu.

Pangeran Charles Sudah Keluar Dari Isolasi Mandiri

- Pangeran Charles tidak lagi dalam isolasi mandiri setelah dites positif virus corona minggu lalu.

- Bazaar.com memahami bahwa Pangeran Wales dalam keadaan sehat dan mengikuti pedoman pemerintah dan medis.

- Istri Charles, Duchess Camilla, tetap diisolasi sampai akhir minggu untuk memastikan ia tidak menunjukkan gejala virus apa pun.


Pangeran Charles memulai pemulihan menyeluruh setelah dites positif untuk virus corona minggu lalu.

Pangeran Wales berada dalam pengasingan diri di Skotlandia bersama istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall. Tetapi menurut pernyataan dari juru bicara Clarence House, Charles sedang dalam masa pemulihan. "Clarence House telah mengonfirmasi hari ini bahwa, setelah berkonsultasi dengan dokternya, The Prince of Wales sekarang telah berada di luar isolasi diri," bunyi pernyataan itu.

Pewaris takhta itu menampilkan "gejala ringan" pada 22 Maret, mengikuti tes pada 23 Maret, dan menerima hasil positif pada 24 Maret. Tidak jelas kapan atau bagaimana ia tertular penyakit itu.



Bazaar.com memahami bahwa Charles dalam keadaan sehat dan beroperasi di bawah standar pemerintah saat ini dan pembatasan medis yang berlaku secara nasional di Inggris. BBC melaporkan bahwa, sesuai pedoman pemerintah, siapa pun yang menunjukkan gejala harus mengisolasi diri selama tujuh hari, sementara semua orang yang hidup dengan orang tersebut harus mengisolasi diri selama dua minggu. Duchess Camilla akan tetap terisolasi sampai akhir minggu untuk memastikan ia tidak menunjukkan gejala coronavirus apa pun.

Seiring dengan negara yang terus memerangi pandemi global, anggota keluarga kerajaan lainnya juga terus mengikuti saran pemerintah untuk membantu memperlambat penyebaran virus baru. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip saat ini mengarantina diri di Windsor Castle, Cambridges melakukan hal yang sama di Anmer Hall, Sandringham, dan Sussex baru-baru ini menetap di Los Angeles, California.




(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)