• Donald Trump Tidak Akan Bayar Biaya Keamanan Meghan & Harry

    People / News


    Donald Trump Tidak Akan Bayar Biaya Keamanan Meghan & Harry

    Donald Trump mengatakan bahwa ia tidak akan membayar tagihan mereka.


    Duke dan Duchess of Sussex telah mengonfirmasi bahwa mengapa mereka akan membayar biaya keamanan mereka sendiri setelah kepindahan mereka baru-baru ini ke Los Angeles.

    Harry dan Meghan telah pindah ke California dari Vancouver, tempat mereka tinggal sejak mengumumkan niat mereka untuk mundur dari peran mereka sebagai bangsawan senior. Mantan aktris Meghan dibesarkan di California, di mana ibunya Doria Ragland menetap.

    Setelah pindah ke L.A., pasangan itu mengonfirmasi bahwa mereka belum meminta "sumber daya keamanan" kepada pemerintah AS setelah Presiden Donald Trump secara terbuka mengatakan negara itu tidak akan mendukung mereka.






    Presiden berkicau di Twitter bahwa meskipun ia menjadi "teman" Ratu dan Inggris, Sussex "harus membayar" untuk keamanan mereka.

    “Saya adalah teman baik dan pengagum Ratu dan Inggris. Dilaporkan bahwa Harry dan Meghan, yang meninggalkan Kerajaan, akan tinggal secara permanen di Kanada,” tulis Donald.

    Harry dan Meghan dilaporkan telah mengisolasi diri di dekat Hollywood dengan putra mereka Archie.

    Seorang juru bicara untuk pasangan itu mengonfirmasi, ”Duke dan Duchess of Sussex tidak memiliki rencana untuk meminta sumber daya keamanan kepada pemerintah A.S.,” lapor Evening Standard.


    "Pengaturan keamanan yang didanai secara pribadi telah dibuat."

    Pangeran Harry dan Meghan akan secara resmi mundur dari keluarga kerajaan dan menjadi mandiri secara finansial pada 31 Maret.

    Dalam pernyataan asli bahwa Sussexes merilis mengumumkan rencana mereka untuk "mundur" sebagai bangsawan senior, mereka dengan jelas menyatakan bahwa mereka berencana untuk membagi waktu antara Inggris dan "Amerika Utara" tetapi tidak memberikan secara spesifik mengenai lokasi yang tepat. Setelah menghabiskan liburan Natal yang diperpanjang dan beberapa bulan pertama di Pulau Vancouver, secara luas diasumsikan bahwa mereka akan menjadikan Kanada basis baru mereka - terutama mengingat tahun-tahun yang Meghan habiskan untuk syuting serial Suits di Toronto.

    Namun, sepertinya Los Angeles mungkin lebih cocok, mengingat kedekatannya dengan ibu Meghan dan beberapa teman-temannya - ditambah koneksi ke perusahaan PR dan peluang akting untuk mantan aktris tersebut. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa ia akan mengisi suara untuk sebuah film dokumenter Disney baru, Elephant, yang akan debut di Disney+ pada 4 April.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -