• Intip Jam Tangan Mewah Teranyar Yang Perlu Anda Miliki

    Fashion / News


    Intip Jam Tangan Mewah Teranyar Yang Perlu Anda Miliki

    Seluruh jam tangan ini bukan hanya memiliki desain yang stylish namun juga dilengkapi dengan teknologi teranyar.


    Memiliki jam tangan bukanlah hanya semata-mata untuk menunjukkan waktu, kini jam tangan dapat dikatakan sebagai item fashion yang dapat melengkapi tampilan atau menjadi kebanggaan yang menghiasi pergelangan tangan Anda.

    Berikut rekomendasi jam tangan teranyar yang dapat Anda miliki di tahun 2020.





    1. Jaeger-LeCoultre Reverso

    Jam tangan Jaeger-LeCoultre tipe Reverso memang bukan jam tangan yang baru saja dirilis tahun ini, namun sejak awal diperkenalkan 90 tahun yang lalu jam ini sudah memiliki banyak penggemar.

    Terutama dikarenakan bagian jam yang dapat diputarbalikkan memiliki sisi kosong yang dapat dihiasi dengan personalized engraving sesuai keinginan pemiliknya. Beberapa sosok berpengaruh yang menghiasi jam tangan milik mereka dengan personalized engraving dari Jaeger-LeCoultre adalah aktor Nicholas Hoult, Amanda Seyfried, dan aktris asal China Ni Ni.

    Jika Anda tertarik, siapapun yang memiliki jam tangan tipe ini dapat memberikan jam tangan mereka untuk kemudian digrafir. Bahkan, Anda juga dapat mendaftarkan jam tangan Reverso milik Anda secara online.


    2. Frederique Constant


    Untuk ketiga kalinya, jam tangan lansiran Frederique Constant tipe Flyback, dirilis dalam versi yang sudah diperbarui dikarenakan banyaknya permintaan dari para kolektor jam tangan mewah.

    Jam dengan desain klasik dan timeless ini dibuat dan dipasang di Geneva, Swiss, dengan fitur flyback di bagian chronograph agar bagian chronograph dapat diberhentikan, diputar ulang, atau dapat di restart hanya dengan menggunakan satu tombol dibandingkan menggunakan 3 tombol sekaligus.

    Terdiri dari dua warna yakni cokelat dan emas, serta biru dan metalik, jam ini dilindungi oleh case setebal 42 mm, bahan stainless steel, serta glass box dari kristal sapphire. Dilengkapi dengan movement FC-760 calibre, jam ini tidak hanya fungsional namun juga stylish dan elegan.


    3. Hublot UEFA Edition

    Hublot melansir jam tangan yang dipersembahkan untuk para pencinta klub sepak bola Eropa bertemakan Classic Fusion AeroFusion Chronograph UEFA Champions League. Jam tangan dengan keseluruhan strap berwarna biru tua serta memiliki satin finished yang smooth di bagian luar benar-benar merepresentasikan jam tangan bergaya sporty yang trendy. 


    Yang membuat jam tangan ini tampak stand out datang dari bagian dial yang memiliki konstruksi 3 dimensi sehingga membentuk sebuah pernyataan, untuk power jam sendiri digerakkan oleh Hublot HUB1155 automatic chronograph calibre, yang memiliki ketahanan energi selama 42 jam. Kemudian tak melupakan unsur UEFA Champions League, bagian case jam yang terbuat dari bahan keramik berwarna biru berhiaskan dekorasi logo UEFA Champions League melengkapi seluruh konstruksi jam dengan finishing yang apik.


    4. HYT H5


    Jam tangan dengan garis desain kontemporer HYT H5 serta dengan bahan penggerak yang unik yakni menggunakan air sebagai penggerak waktu, kali ini kembali melahirkan inovasi dengan model terbaru yang mengusung bagian dial yang transparan. Jam tangan yang tercipta menggunakan ilmu yang menggabungkan science dengan seni versi blue edition ini merupakan edisi terbatas. Manual winding movement pada mesin jam, diameter setebal 48.8 mm, case anti air, serta power reserve hingga 65 jam menjadikan jam tangan ini kaya akan teknologi mutakhir yang futuristik dan apik.


    5. Gucci G-Timeless

    Tambahan 2 model jam tangan di seri jam tangan Gucci G-Timeless dihadirkan rumah mode Gucci dengan ukuran sebesar 40mm. Jam tangan yang didesain menggunakan bracelet strap dari bahan stainless steel ini dihiasi dengan dial yang dibubuhi ornamen feline head khas Gucci.

    Hadir dalam dua versi warna metalik dan hitam, jam dengan automatic movement ini juga tahan air serta dibuat menggunakan teknik craftmanship Swiss yang ciamik, hal itu dibuktikan lewat bagian case dibelakang badan jam yang transparan.

    Bentuknya yang timeless serta versatile membuat jam ini tepat untuk dijadikan wardrobe staple sehari-hari.




    (Foto: Courtesy of Jaeger-LeCoultre, Frederique Constant, Hublot, HYT Watches, & Gucci)










- RELATED ARTICLE -