• Robert Pattinson Membantu Kesenjangan Honor di Hollywood

    People / News


    Robert Pattinson Membantu Kesenjangan Honor di Hollywood

    Aktor ini mengatakan bahwa ia akan bekerja secara gratis jika itu berarti membiarkan aktris yang berbakat dibayar dengan baik.


    Robert Pattinson telah menyuarakan dukungannya bagi wanita di Hollywood agar dibayar lebih adil. Aktor ini menandatangani pernyataan #MeToo "kontrak perilaku" sebelum ia menandatangani kontrak dengan Netflix original bernama The King, di mana ia dibintangi bersama Lily Rose-Depp dan Timothée Chalamet, keluar akhir tahun ini.


    "Jika pertanyaannya adalah saya dibayar lebih tinggi dan mendapatkan aktris yang lebih buruk, atau saya dibayar lebih rendah dan mendapatkan aktris yang lebih baik, saya akan melakukannya secara gratis," katanya kepada The Sunday Times.


    Kesenjangan gaji di industri film telah menjadi masalah besar sejak peluncuran gerakan Time's Up, contoh paling terkenal di antaranya adalah skandal All The Money In The World 2017, di mana Michelle Williams dibayar kurang dari $1.000 untuk pekerjaannya di pemotretan ulang adegan untuk film tersebut, sementara Mark Wahlberg dibayar $1,5 juta.


    Dalam wawancara, Robert menjelaskan mengapa ia tidak akan pernah secara terbuka berbicara tentang kehidupan cintanya kepada pers. Ia dilaporkan saat ini berkencan dengan Suki Waterhouse.


    "Jika Anda membiarkan orang masuk, hal itu meremehkan apa itu cinta," katanya. "Jika orang asing di jalanan bertanya tentang hubungan Anda, Anda akan berpikir itu sangat tidak sopan. Jika Anda memasang dinding itu akan berakhir lebih baik."


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -