• Fakta Tentang Film James Bond Terbaru

    Culture / News


    Fakta Tentang Film James Bond Terbaru

    Dari tanggal rilis hingga pemeran mainnya.


    Film James Bond berikutnya yang sangat dinanti-nantikan, menandai film ke-25 dalam franchise yang ikonis, akan dirilis tahun depan. Ini semua yang perlu Anda ketahui sebelum pemutaran perdananya.


    Tanggal rilis

    Film Bond ke-25 akan dirilis pada 8 April 2020, setelah tanggal rilis aslinya November 2019 ditunda setelah kepergian Danny Boyle sebagai sutradara.


    Judul

    Nama film ini belum diumumkan secara resmi, tetapi saat ini sedang dirujuk sebagai Bond 25.


    Jalan cerita

    Belum ada banyak yang terungkap tentang jalan ceritanya, tetapi para kru telah mulai syuting beberapa adegan di Norwegia. Kota Italia Matera akan memiliki bagian penting dalam outing Bond terbaru, seperti halnya Jamaika ("rumah spiritual" Bond) dan London, menurut Digital Spy.


    Direktur

    Cary Joji Fukunaga ditunjuk untuk mengarahkan film ini setelah kepergian Boyle, dengan Pinewood Studios memulai syuting pada 4 Maret.


    Naskah

    Telah dikonfirmasi bahwa Scott Z Burns “The Bourne Ultimatum” dan Fleabag, Phoebe Waller-Bridge, telah mengerjakan naskahnya. Phoebe dilaporkan diminta oleh Daniel Craig, yang ingin membawa humor dan gayanya ke dalam skenario, menurut The Observer.


    Aktornya dikatakan telah bertemu dengan Phoebe ketika ia berada di New York melakukan Fleabag versi one-woman-nya, karena Craig merasa script Bond perlu "dipoles" dengan kecerdasan Phoebe dan “offbeat style".


    Pemeran

    Daniel Craig akan kembali sebagai 007 untuk yang terakhir kalinya, bergabung dengan anggota pemeran yang kembali Ralph Fiennes sebagai M; Ben Whishaw sebagai Q; Rory Kinnear sebagai Tanner; Naomie Harris sebagai Moneypenny; Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter; dan Léa Seydoux sebagai Dr Madeleine Swann.



    Bond 25 menyambut anggota pemeran baru juga, termasuk Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik, bintang Captain Marvel, Lashana Lynch dan Bohemian Rhapsody's Rami Malek.


    Rami pemenang Oscar akan memainkan pemeran atagonis utama. Aktor ini mengatakan sebelumnya ketika ditanya tentang perannya bahwa “akan menyenangkan untuk memainkan seorang penjahat. Itu akan menjadi impian seorang aktor, peran impian lain bagi saya."


    (Penulis: Jessica davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : james bond






- RELATED ARTICLE -