• Perhiasan Forevermark dari Hollywood Kini Hadir di Indonesia

    Fashion / News


    Perhiasan Forevermark dari Hollywood Kini Hadir di Indonesia

    Forevermark kembali mempertunjukan koleksi perhiasan mewah yang dipakai para selebriti Hollywood di red carpet.


    Perhiasan mewah menjadi suatu sentuhan yang memukau dari setiap penampilan apalagi ketika berada di red carpet. Memenuhi kebutuhan tersebut, Forevermark sebagai salah satu label berlian ternama di bawah asuhan perusahaan De Beers Group meluncurkan koleksi khusus untuk red carpet berbagai perhelatan akbar.

    Sudah sejak beberapa tahun lalu Forevermark menjadi label perhiasan unggulan para selebriti untuk dipakai di red carpet berbagai acara penting, mulai dari Met gala, Academy Award, Golden Globes, hingga SAG Award. Namun yang berbeda di tahun ini adalah hasil kreasi para desainer aksesori Indonesia di bawah naungan PT. Central Mega Kencana yang menciptakan 16 perhiasan mewah, di antaranya dikenakan oleh Sandra Oh dan Emily Blunt.



    Berlokasi di Hotel Fairmont Jakarta, Forevermark dan PT Central Mega Kencana pun memamerkan 16 perhiasan tersebut yang oleh 13 desainer aksesori terbaik. Koleksi spesial untuk red carpert ini terdiri dari gelang, cincin, kalung, dan anting, dengan desain yang indah serta memiliki nilai seni tinggi.






    Salah satu perhiasan yang disorot adalah The Warmth of the Sun yang bertaburkan 52,8 karat berlian dan dikenakakan oleh Sandra Oh sang peraih gelar aktris terbaik di after party 76 th Annual Golden Globe Awards. Kalung yang menyerupai bentuk collar ini terlihat begitu elegan dan edgy sehingga menjadi statement khusus bagi tampilan minimalis. Seperti gaya Sandra Oh yang memadukannya bersama jumpsuit berwarna hitam. 


    The Waterfall pun tak tetinggalan dari perhatian publik. Bahkan perhiasan ini bisa di kategori sebagai salah satu favorit dari tamu undangan yang hadir dalam pameran tersebut. Terbuat dari emas dan berlian 11.7 karat, membuat anting berdesain unik ini dengan aksen fringe yang menyerupai air mancur ini terlihat sanggat anggun dan mewah ketika dipakai oleh pemenang best supporting actress di 25 th Annual Screen Actors Guild Awards.

    Pemeran film The Devil Wears Prada dan Mary Poppins Returns, Emily Blunt, tampak memukau dan stylish berkat sematan berlian Forevermark. Bisa dikatakan koleksi red carpet ini menjadi lucky charm para aktris Hollywood untuk berbagai pergelaran penghargaan bergengsi.





    Selain memamerkan koleksi perhiasan tersebut, perwakilan dari Foreverkmark Indonesia juga menjelaskan tentang bagaimana label berlian ternama tersebut yang sudah ada sejak 130 tahun lalu, memilih secara ketat berlian dari seluruh dunia untuk dijadikan produk mereka.

    Bahkan dikatakan kurang dari 1% berlian dari seluruh dunia yang mampu memenuhi syarat tersebut. Sehingga dapat dipastikan setiap berlian Forevermark telah memenuhi 4C yaitu carat, clarity, color, dan cut, serta 3 kategori khusus dari label tersebut yang membuat berlian Forevermark begitu indah dan sangat langka.


    Salah satu nilai plus dari Forevermark adalah kepedulian label ini terhadap lingkungan. Sebagai bentuk keprihatinan terhadap bumi, label ini memiliki program untuk pelestarian lingkungan lewat berbagai aksi sosial. Salah satunya adalah perlindungan terhadap gajah di Afrika. Hal ini tentu dapat membuat Anda sebagai pencinta berlian atau perhiasan untuk turut peduli terhadap sekitar namun tetap dapat memiliki koleksi perhiasan yang mengagumkan.


    COO dari PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, mengungkapkan bahwa kerja sama antara perusahaan ini dan Forevermark adalah suatu kehormatan bagi mereka. Apalagi kedua perusahan ini dapat menampilan perhiasan yang memesona dan indah.

    iharapkan bahwa koleksi red carpet ini dapat menginspirasi para wanita apalagi semenjak dikenakan oleh para selebritis wanita dunia yang mencerminkan kepribadian luar bisa serta kuat. PT Central Mega Kencana pun sangat senang bisa memamerkan desain perhiasan yang dibuat oleh anak bangsa, dan untuk ke depannya perusahan tersebut juga berkeinginan untuk tetap meciptakan berbagai perhiasan menawan bersama berlian Forevermark.


    Daniel White selaku Head of Licensee Market Forevermark pun menambahkan,” Kami sangat bangga perhiasan kami dikenakan oleh para selebriti International. Apalagi perhiasan yang dipilih merupakan rancangan desainer Indonesia.

    Ini membuktikan bahwa desainer Indonesia bukan hanya memiliki ketrampilan namun juga mengerti akan visi dan misi dari Forevermark sebagai sebuah label. Dan kami harap juga kedepannya akan ada perhiasan yang mengagumkan dari koleksi Forevermark red carpet yang dirancang oleh tim CMK.”


    Acara ini pun semakin meriah dengan para penampilan model dalam balutan gaun mewah dan tentunya perhiasan Forevermark serta sederet selebriti dan influencer Indonesia yang hadir. Salah satu tamu yang tampak adalah Eva Celia, aktris serta musisi cantik ini mengungkapkan betapa dirinya sangat penasaran untuk melihat secara langsung anting yang dipakai Emily Blunt di karpet merah.

    Seirama dengan hal itu Asmara Abigail pun mengungkapkan hal yang sama namun Asmara juga merasa kagum atas desain perhiasan tersebut yang sarat akan seni dan detail yang rumit. 



    Berbeda dengan kedua selebirti tersebut, Kimmy Jayanti yang adalah supermodel Indonesia pun membagikan kesannya lewat tips padupadan bergaya menggunakan perhiasan Forevermark. Kimmy bahkan berpendapat bahwa perhiasan ini dapat dikenakan day to night dan dapat menjadi sematan ber-statement dari berpenampilan.


    Dalam acara tersebut bukan hanya Forevermark memamerkan ragam karyanya namun Hotel Fairmont Jakarta juga turut menyuguhkan Afternoon tea set khusus yang terinspirasi dari koleksi red capret ini. 




    (Foto Courtesty of Forevermark dan Harper's Bazaar Indonesia )


    Tags : forevermark






- RELATED ARTICLE -