• Kendall Jenner Menerobos Industri Kecantikan Lewat Moon

    Beauty / News


    Kendall Jenner Menerobos Industri Kecantikan Lewat Moon

    "Dulu saya tidak tahu cara tersenyum. Ini fakta yang menyenangkan," kata Kendall.


    - Kendall Jenner bekerja sama dengan inkubator kecantikan yang berbasis di LA untuk berinvestasi dalam brand vegan oral yaitu Moon, menurut Women's Wear Daily.

    - Model tersebut sebelumnya telah menjadi wajah brand-brand kecantikan seperti Estée Lauder dan Proactiv (yang penuh dengan kontroversi) dan bekerja sama dengan Formawell Beauty untuk kolaborasi produk rambut.

    - Seorang perwakilan untuk brand tersebut mengklarifikasi kepada BAZAAR.com bahwa “Kendall sebenarnya bukan investor di Moon. Ia berkolaborasi dengan brand tersebut dan membantu menciptakan Whitening Pen.





    Kendall Jenner ingin menjadi mogul kecantikan berikutnya dalam keluarga Kardashian-Jenner. Model dan cover girl Harper’s BAZAAR mendukung Moon dengan tujuh produk kebersihan mulut yang vegan, Women's Wear Daily melaporkan.


    Saat ini, Moon menawarkan pencuci mulut dan pasta gigi activated charcoal (masing-masing $8,99); benang gigi ($3,99); dan dua bungkus sikat gigi soft-bristle seharga $6,99.


    Dalam klip promosi yang diunggah di akun Instagram Moon, Kendall membahas mengapa ia ingin secara finansial mendukung usaha kecantikan yang baru muncul ini. Ia juga secara singkat tersentuh dengan desainnya yang penuh estetis, yang diharapkan oleh perusahaan dan para pendukungnya akan membuat orang ingin membeli produk tersebut di Instagram.



    "Dulu saya tidak tahu cara tersenyum. Itu fakta yang menyenangkan," kata Kendall sambil memamerkan giginya ke kamera. "Ini benar-benar keren menjadi bagian dari proses pembangunan. Hal ini benar-benar didasarkan pada keindahan mulut dan kembali ke hal estetika dan bagaimana itu terlihat sangat bagus di meja Anda. Salah satu dari banyak hal yang keren tentang Moon adalah saya pikir bahwa seluruh ide ini benar-benar chic dan Anda tidak perlu takut untuk mengeluarkannya dan berkata, 'Saya senang. Tolong tanyakan tentang itu kepada saya."


    Kendall memanfaatkan media sosialnya yang luas (108 juta pengikut di Instagram) dan mempromosikan peluncuran ini di semua platformnya. "Bersemangat untuk meluncurkan @moon #moon_partner," Ia dengan singkat menuliskan foto hitam putih dirinya dengan sweater sambil memandang ke kamera dan menyikat giginya di kamar mandi.




    Menurut WWD, koleksi dental ini secara resmi tersedia mulai hari ini di situs resmi brand. Model pembelian langsung-ke-konsumen akan terus berlanjut meskipun produk-produk tersebut akan dirilis di toko-toko Ulta Beauty mulai bulan Mei dan akan mengalir ke toko-toko lain dan retailer lainnya yang akan disebutkan di kemudian hari.


    Orang dalam WWD menyatakan bahwa Kendall adalah pendukung keuangan Moon. Namun, seorang perwakilan untuk brand mengklarifikasi kepada BAZAAR.com bahwa “Kendall sebenarnya bukan investor di Moon. Ia berkolaborasi dengan merek tersebut dan membantu menciptakan Whitening Pen.


    Kendall telah menghadapi berbagai kampanye kecantikan prestise dan terkenal. Pada 2014, ia mendapatkan kontrak bluechip dengan Estée Lauder yang berakhir pada 2017 ketika brand besar kecantikan itu menutup koleksi milenial mereka, menurut Racked. Pada bulan Desember 2018, bintang reality TV ini bekerja sama dengan Formawell Beauty untuk meluncurkan koleksi mini dua catokan rambut dan dua sikat rambut yang diberi nama Kendall Jenner X Formawell Beauty.


    Namun, tidak semua perintis Kendall ke dalam industri kecantikan berjalan mulus. Awal tahun ini, ia menerima kekecewaan besar di media sosial karena menghidupkan antisipasi untuk pengungkapan "kisahnya yang paling mentah."


    Dalam cerita yang penuh kontroversi, pengumuman game-changing Kendall adalah bahwa ia adalah wajah Proactiv. Tentu saja, Twitter tidak ketinggalan dan menyeretnya ke titik di mana ia harus mematikan komentar Instagram-nya di unggahan yang dituduh sebagai "kepositifan kulit."


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -