• Koleksi Perdana Talita Von Furstenberg, Cucu dari DVF

    Fashion / News


    Koleksi Perdana Talita Von Furstenberg, Cucu dari DVF

    Model berusia 19 tahun, Talita von Furstenberg, mengikuti jejak sang nenek untuk terjun ke industri fashion lewat koleksi perdananya.


    Talita von Furstenberg terjun ke industri fashion mengikuti jejak sang nenek, Diane von Furstenberg. Model berusia 19 tahun ini telah mendesain koleksi kapsul fashion pertamanya di bawah label Diane von Furstenberg.

    Koleksi dengan tajuk TVF for DVF ini menghadirkan pakaian musim panas yang memukau dengan aksen motif bebungaan serta flowy yang berimpresikan girly. Langkah awal dari Talita diharapkan akan terus berlanjut seperti apa yang telah sang nenek lakukan terdahulu.



    “Saya banyak belajar dari apa yang nenek saya lakukan sepanjang hidupnya, termasuk kesuskesannya dalam membangun kariernya serta kerajaan fashion yang ia miliki untuk membantu dan menginspirasi wanita lain,” ungkap Talita. “ Saya harap saya dapat mengikuti jejaknya.”

    Dalam akun Instagram, Talita berbicara tentang inspirasi dirinya untuk koleksi perdana: “ Saya mendesain TVF for DVF sebagai cerminan gaya tampilan saya yaitu feminin dan lembut. Seluruh busana dari koleksi ini mencerminkan kehangatan, kebahagiaan, serta memudahkan para pemakainya untuk memadukan bersama busana lain yang ia miliki.

    Sekarang Talita tercatat sebagai mahasiswi di Georgetown University, meski sebelumnya ia telah bekerja di perusahan fashion milik sang nenek. Dari segi dunia model, Talita pernah menjadi wajah kampanye di DVF untuk koleksi Autumn/Winter 2018. Bahkan ia pun pernah menjadi model untuk Dolce & Gabbana dan tampil di Teen Vouge.



    Menjelang peluncuran koleksi kapsul TVF for DVF, Diane von Furstenberg membagikan foto kenangan masa kecil Talita yang sedang menampilkan hasil desainnya untuk sang nenek. Diane pun menulis keterangan di foto “ Kolaborasi yang memerlukan 19 tahun untuk masa pembuatanya.”



    Koleksi Talita untuk DVF terdiri dari 23 item pakaian dan tersedia secara online di website www.DVF.com



    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -