• 8 Rekomendasi Tempat Berbelanja di Singapura

    Culture / News


    8 Rekomendasi Tempat Berbelanja di Singapura

    Temukan koleksi fashion ekslusif, hingga gadget terkini yang belum sempat dirilis di negeri sendiri.


    It’s shopping time! Menuju Singapura, tidak ada tujuan yang lebih menyenangkan selain berbelanja. Durasi penerbangan yang bahkan tidak mencapai kurun waktu dua jam, menjadikan destinasi yang satu ini sebagai tempat tujuan favorit.

    Termasuk bagi warga Indonesia. Melakukan perjalanan ke Singapura layaknya sudah terasa seperti perjalanan traveling lintas kota, dibandingkan lintas negara.

    Sebagian besar dari kita bahkan tidak perlu memerlukan waktu menginap saat berpelesir ke negeri tetangga tersebut.

    Memesan tiket penerbangan di pagi hari, kemudian langsung kembali pulang di malam hari kerap dilakukan. Selain pusat berbisnis, ada lagi satu daya tarik dari Singapura yang tidak akan bisa dihindari oleh para pembaca Bazaar.

    Singapura merupakan surganya berbelanja. Sebut saja nama produk yang ingin Anda bawa pulang sebagai oleh-oleh. Mungkin kita dapat mulai dari yang terfavorit. Fashion.

    Koleksi fashion dari label ternama di Singapura seringkali menghadirkan ragam produk berbeda dengan yang ada di negeri sendiri. Tidak heran, para pecinta fashion kerap mendatangi Singapura khusus demi memburu sejumlah produk berkualitas tersebut.  

    Mempermudah pencarian Anda untuk koleksi produk fashion, aksesori, gadget hingga suvenir khas yang ditawarkan Singapura.

    Saatnya simak pilihan Bazaar akan 8 rekomendasi destinasi di surganya para shopaholic ini. 


    1. Marina Bay



    Deretan butik ternama dari label fashion kelas dunia tersebar di pusat perbelanjaan Marina Bay. Para pecinta fashion pasti sudah familiar. Ingin tas jinjingan belanja Anda dipenuhi dengan koleksi fashion dan aksesoris eksklusif? Marina Bay jelas destinasi berbelanja yang Anda cari.


    2. ION Orchard



    Tidak kalah tenar dengan Marina Bay, membahas pusat perbelanjaan di Singapura, ION Orchard sudah pasti menjadi salah satu yang tercetus di pikiran. Terletak di ujung kawasan jalan utama Orchard, pusat perbelanjaan bergaya arsitektur futuristis ini tidak pernah sepi pengunjung.


    3. Paragon



    Singapura memang tidak besar secara skala ukuran. Akan tetapi, walaupun hanya terdiri dari  beberapa, pusat perbelanjaan di Singapura menghadirkan ragam koleksi produk yang berkualitas. Masih di seputaran kawasan jalan Orchard. Paragon shopping center menjadi rekomendasi Bazaar selanjutnya.


    4. Far East Mall



    Semoga Anda belum bosan bersama Bazaar mengitari kawasan jalan Orchard di Singapura. Karena destinasi berbelanja yang satu ini juga tidak boleh terlewatkan. Turut meramaikan kayanya pusat perbelanjaan di Orchard, Far East mall juga menjadi salah satu pusat berbelanja favorit para turis yang tengah bertandang ke Singapura.


    5. Clarke Quay



    Mendengar Clarke Quay, yang terlintas di sebagian besar benak kita adalah pusatnya kuliner lezat. Namun ternyata kawasan ini tidak hanya unggul dengan deretan restoran ternama. Di Clarke Quay, Anda juga dapat berbelanja sejumlah koleksi fashion hingga aksesoris interior.


    6. Public Garden



    Menuju destinasi berbelanja yang satu ini, Anda harus terlebih dulu memeriksa jadwal penyelenggaraan acara. Public Garden merupakan popup market berskala internasional yang menawarkan sejumlah koleksi atraktif. Mulai dari pakaian, tas hingga perhiasan karya para desainer muda asal benua Asia. Dan tentunya, termasuk Indonesia.


    7. Bugis Street



    Mengunjungi negara tetangga, pasar lokal wajib dituju. Selain harga merakyat, berbelanja di pasar lokal suatu negara tidak kalah seru dibandingkan pusat perbelanjaan ternama. Terkadang, tanpa sengaja Anda dapat membawa pulang koleksi suvenir unik yang bahkan tidak dijual di mall paling ternama sekali pun.


    8. China Town



    Tidak kalah popular dengan Bugis, area China Town juga senantiasa menjadi destinasi berbelanja favorit para turis di Singapura. Harga jual miring dengan kayanya variasi pilihan suvenir khas Singapura dapat ditemukan di kawasan pecinan ini.


    Kembali lagi. Ketika membahas mengenai berbelanja, dimanapun itu, lakukan secara maksimal. Shop ‘til you drop!



    (Foto Courtesy of Instagram @marinabaysands, @ion_orchard, @stila_1112, @fareasthospitality, @publicgarden, @bugisstreetonline, @chinatownsingapore)


    -->






- RELATED ARTICLE -