• Anne Hathaway Berhenti Minum Alkohol dan Itu Menyulitkan

    People / News


    Anne Hathaway Berhenti Minum Alkohol dan Itu Menyulitkan

    Aktris ini telah berjanji untuk berhenti minum selama 18 tahun.


    Anne Hathaway telah memberikan informasi terbaru tentang ketenangan hatinya: ini akan "menjengkelkan namun baik". Aktris ini mengungkapkan kembali pada Januari bahwa ia memutuskan untuk berhenti minum alkohol selama 18 tahun karena mabuk tidak cocok dengan tuntutan pagi hari putranya yang berusia tiga tahun, yaitu Jonathan.


    Ketika ditanya tentang boikot 18 tahun selama penampilannya di Lorraine, aktris itu berkata: "Sejauh ini hanya berlaku selama setengah tahun. Saya memiliki 17 setengah tahun lagi."


    "Waktu yang saya miliki dengan (Jonathan) benar-benar berharga. Dan saya meninggalkannya untuk banyak pekerjaan dan saya merasa waktu saya terkena dampak, tidak perlu minum, karena saya tidak pernah keluar dari kendali di sekitarnya. Tetapi saya benci untuk mengatakannya - seiring bertambahnya usia, mabuk itu menjadi sangat buruk."


    "Saya harus membuat pilihan dan saya memilih pagi hari. Bukankah itu menyebalkan? Bukankah itu mengerikan? Saya benar-benar kesal dengan seberapa baik itu berjalan."


    Wanita 36 tahun itu menambahkan bahwa ia berencana untuk minum lagi setelah putranya kuliah: "[Saya akan] pindah ke kebun anggur dan menghabiskan separuh sisa hidup saya benar-benar mabuk, bahagia, sun-drenched. Itulah rencananya! "


    Hathaway dan suaminya Adam Shulman menikah pada tahun 2012 dan menyambut Jonathan pada April 2016.


    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dariĀ Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : anne hathaway






- RELATED ARTICLE -