• Gwyneth Paltrow Hangout dengan Pacar Mantan Suaminya di LA

    People / News


    Gwyneth Paltrow Hangout dengan Pacar Mantan Suaminya di LA

    Mungkin penyanyi Coldplay ini ada di belakang kamera…


    Gwyneth Paltrow dan Chris Martin terus menjadi dua mantan pasangan yang paling rasional dalam sejarah Hollywood.

    Dari membagikan kartu Natal bersama-sama hingga mengunggah deklarasi tentang blended family love untuk satu sama lain di Instagram, evolusi terakhir mereka setelah perpisahan yang paling bersahabat tampaknya adalah Gwyneth dan pacar aktris Chris, Dakota Johnson yang sedang menghabiskan waktu bersama pada suatu malam.

    Jurnalis dan penulis AS, Derek Blasberg berbagi foto dirinya berpose bersama Gwyneth dan Dakota ketika mereka menikmati minuman dan yang terlihat seperti sundae cokelat, bersama di LA.


    Bintang film Avengers yang berusia 46 tahun ini merangkul aktris Fifty Shades yang berusia 29 tahun dalam satu foto, dan yang lain, sedang tertawa, mungkin pada sang fotografer, yang mungkin juga adalah Chris sendiri.


    Kelompok pertemanan ini merayakan ulang tahun Derek, dan penulis fashion ini menambahkan keterangan yang kurang ajar: "Consciously throupling.”


    Ia jelas merujuk Gwyneth dan Chris “concious uncoupling" - istilah yang banyak dibicarakan mantan pasangan ketika mereka mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2014.


    "Kami selalu melakukan hubungan kami secara pribadi, dan kami berharap bahwa ketika kami secara sadar membuka diri dan berpasangan dengan yang lain, kami akan dapat melanjutkan dengan cara yang sama," bunyi pernyataan bersama mereka. Pada tahun 2016, People mengkonfirmasi bahwa keduanya telah menyelesaikan perceraian mereka.


    Pasangan ini menikah selama 10 tahun dan memiliki dua anak bersama; Apple yang berusia 14 tahun, dan Moses yang berusia 13 tahun.


    Gwyneth baru-baru ini mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada mantan suaminya, dan mengunggah di Instagram: "Selamat Ulang Tahun CAJM. Ini adalah hari yang istimewa. Kami sangat mencintai Anda. # 42"


    Sementara itu, Chris dan Dakota telah menjalin hubungan sejak 2017.


    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -