• Gigi Hadid Merayakan Ulang Tahun Ke-24 dengan Para Selebriti

    People / News


    Gigi Hadid Merayakan Ulang Tahun Ke-24 dengan Para Selebriti

    The Hadid sisters mengenakan tampilan denim-on-denim serasi.


    - Beberapa hari yang lalu, model Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di L'Avenue Saks di New York City. Teman-teman selebritinya dan keluarga hadir.

    - Dress code acara ini tampaknya terinspirasi oleh Britney Spears dan pakaian denim-on-denim yang ikonis bersama Justin Timberlake dari American Music Awards 2001.


    Model top dan cover girl Harper’s BAZAAR, Gigi Hadid berseri-seri di ulang tahunnya yang ke 24 bersama keluarga dan teman-temannya yang begitu stylish di kota New York beberapa malam lalu. Pesta yang dipenuhi selebriti ini, termasuk kaum elit fashion dan musik; Marc Jacobs, Ashley Graham, Taylor Swift, dan banyak lagi wajah terkenal di restoran baru L'Avenue di Saks. Di bawah ini, kami mengumpulkan semua foto terbaik dari pesta ulang tahun Gigi yang ke-24 untuk memberikan Anda gambaran tentang féte-nya.


    Birthday girl memasuki venue dengan atasan putih lengan pendek berpasangan dengan jeans dan jaket denim besar yang serasi. Ia menambahkan penampilannya dengan sepasang combat boots hitam dan memakai kalung-kalung dengan aksen kerang yang membuat kita siap untuk musim panas. Gigi juga menambahkan warna dengan manikur kuningnya dan tas mini.


    Bella membuat penampilan denimnya menjadi edgy dengan jeans yang lebih tebal dan longgar, serta jaket denim besar. Ia mengambil gaya dari kakak perempuannya, Gigi, dan juga memakai sepatu boots cokelat. Bella yang lebih muda memberikan aksesori kepada tampilannya 'yang terinspirasi oleh mid-aughts' dengan anting-anting emas besar oleh Jennifer Fisher dan tas monogram canvas berwarna coklat dari Louis Vuitton.


    Menurut Instagram story-nya, Hadid sisters dan tamu-tamu lain makan burger sambil mendengar DJ memainkan musik.


    Mengingat kebanyakan denim terlihat di pesta, kita tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah dress code ini terinspirasi oleh Britney Spears dan pakaian denim Justin Timberlake di American Music Awards 2001. Untuk mengingat kembali momen terkenal mereka sebagai berikut:


    Orang tua Gigi, Yolanda Foster dan Mohammed Hadid juga mengenakan penampilan denim yang stylish. Yolanda tampak ramping dan anggun dalam tata rambut kuncir ponytail yang disisir rapi, celana jeans, rompi, dan jaket gelap yang dipasangkannya dengan sepatu boots runcing-hitam. Mohammed mengenakan kemeja dan jeans denim, dan menambahkan beberapa nuansa Barat dengan jaket kulit bertekstur coklat, ikat pinggang coklat, dan sepatu boots kulit cokelat.


    Antara Taylor Swift tidak menerima memo gaya denim-on-denim atau ia memilih untuk memberontak. Either way, ia tetap setia pada gaya wanitanya seperti gaun bunga multicolor, blazer merah muda, tas kulit biru dengan gambar kucing, dan sepatu merah muda.


    Marc Jacobs dan suaminya Char Defrancesco menghadiri pesta ulang tahun Gigi dengan dua penampilan berbeda. Char tampak sangat 90-an dengan topi hijau yang digunakan kebelakang, jaket denim, celan jeans yang serasi, dan kaos putih. Ia memasangkan tampilan throwback ini dengan sepasang sepatu Chanel yang bertali tidak cocok. Marc memilih atasan sutra warna burgundy, celana hitam, sneakers putih, dan coat bermotif macan tutul.


    Tidak mengherankan jika pasangan ini menghadiri perayaan ulang tahun Gigi. The Hadid sisters adalah tamu di pernikahan pasangan ini di New York City baru-baru ini.


    Supermodel Helena Christensen terlihat memukau dalam busana bustier renda hitam, celana jeans cutbrai high-waisted, dan sepasang sandal hitam.


    Model asal Denmark ini juga menulis pesan yang menyentuh di Instagram, menyebut gadis yang berulang tahun itu sebagai "unicorn."


    "Mereka datang sekali dalam bulan biru, seorang gadis unicorn menerangi dunia dalam warna pelangi yang magical, menaburkan kilau di sekitarnya dan meninggalkan jejak debu emas ke mana pun ia pergi. Selamat ulang tahun gadis cantik @gigihadid," tulisnya di unggahan tersebut.


    Rekan model, Ashley Graham mengenakan gaun denim ukuran sedang dengan lengan panjang yang ia berikan ikat pinggang. Ia memilih sepasang thigh-high boots dan clutch hitam dari Fendi.


    Model dan Pemenang Miss Universe 2012, Olivia Culpo terlihat memiliki penampilan yang mirip dengan Ashley namun ia menambahkan syal dan thigh-high boots berkilau. Menurut video yang diposting di Instagram-nya, Olivia, Hadid sisters, dan gadis-gadis lainnya menyanyikan lagu "Sometimes" oleh Britney Spears di dalam venue.


    Victoria's Secret Angel, Martha Hunt mengenakan atasan halter putih, celana jeans gelap, dan sepatu boots cokelat. Ia menata rambutnya lurus dengan poni, makeup mata yang dramatis, dan lipstik bibir yang cerah.


    Ulang tahun Bella Hadid akan terjadi pada bulan Oktober, tetapi kami berharap kami tidak perlu menunggu enam bulan untuk kelompok pertemanan yang stylish ini untuk berkumpul kembali dan menyajikan inspirasi gaya untuk kita semua.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : gigi hadid






- RELATED ARTICLE -