• Produk Rambut yang "Mengubah Hidup" Victoria Beckham

    Beauty / Tips


    Produk Rambut yang

    ”Tidak ada lagi rambut keriting ketika saya turun dari pesawat.


    Tidak ada orang yang terlihat lebih rapih saat mereka turun dari pesawat daripada Victoria Beckham, dan sekarang perancang busana ini telah mengungkapkan rahasia untuk menjaga rambutnya yang mengkilap saat bepergian.


    Melalui Instagram untuk berbagi cerita dengan para penggemarnya, Victoria mengatakan ia bersumpah pada Universal Cordless Straightener dari Balmain, yang dijual secara online di LookFantastic dengan harga £199,95.


    Dalam ceritanya, Victoria berkata: "Jadi saya telah mencari pelurus rambut yang sempurna yang dapat Anda gunakan saat berpergian yang tidak memerlukan listrik, bagus dan panas, jadi sebelum saya turun dari penerbangan, saya dapat meluruskan rambut terlebih dahulu.


    "Dan kebanyakan dari mereka tidak terlalu panas, tetapi saya telah menemukan pelurus rambut dari Balmain yang hadir dalam tas kecil. Sangat bagus dan akan mengubah hidup."


    Ia menambahkan: "Tidak ada lagi rambut keriting ketika saya turun dari pesawat."


    Balmain Universal Cordless Straightener, £199.95


    Pelurus rambut yang ringan dan travel-sized ini sangat ideal untuk penerbangan karena mereka tanpa kabel dan hanya perlu diisi sebelum penerbangan Anda. Mereka ditempatkan di dalam kantong yang cantik dan sempurna dalam tas jinjing Anda.


    Perancang busana ini mengungkapkan beberapa rahasia kecantikan perjalanannya yang lain, dengan mengatakan bahwa ia menyukai Dr Barbara Sturm Cleanser yang "bagus dan berbusa" (£40) dan wewangian ukuran travel-sized yaitu Vilhelm Parfumerie (£60).

    Dr Barbara Sturm Cleanser, £40


    Vilhelm Parfumerie A Lilac a Day Eau de Parfum Travel, £60


    Dan, jika Anda berniat untuk melakukan jet-setting dengan gaya à la VB musim panas ini, Anda akan ingin berinvestasi dalam beberapa koper Louis Vuitton, yang kami temukan di latar belakang unggahan foto Instagram Victoria.


    (Penulis: Roshina Jowaheer; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -