• Taylor Swift Tampak Seperti Putri Disney dalam Gaun Pink

    People / News


    Taylor Swift Tampak Seperti Putri Disney dalam Gaun Pink

    Penampilannya membuat para penggemarnya nostalgia tentang momen-momen gaun ikonisnya.


    Taylor Swift menyalurkan inner seorang putri raja dari dalam dirinya untuk Time 100 gala malam kemarin. Musisi ini mengunggah foto dirinya dalam gaun pink pastel yang tebal oleh J. Mendel malam ini sebelum menuju ke upacara penghargaan tahunan, di mana ia diharapkan untuk tampil, bersama dengan penyanyi Khalid.


    Menurut stylist Taylor, Joseph Cassell, penyanyi ini mengenakan sepatu oleh Chloe Gosselin dan perhiasan oleh Lorraine Schwartz. Rambutnya, ditata updo romantis dengan kepangan yang rapih dan ditata oleh Jemma Muradian. Penampilan makeupnya yang segar dilakukan oleh penata rias Lorrie Turk.  


    Gaun ini sepertinya tidak tersedia online, tetapi ada versi strapless yang serupa di Bergdorf Goodman.


    Gaun merah muda soft dan kuning yang dipakai Taylor sangat cocok dengan estetika pastel barunya, seperti yang diceritakan dalam foto-foto Instagramnya yang ia posting selama beberapa bulan terakhir. Para penggemar yang bermata elang berspekulasi bahwa skema warna baru mengisyaratkan proyek baru, dan tentu saja, Taylor mengumumkan sesuatu yang besar akan datang pada 26 April (Jumat ini). Apakah ini album? Single baru? Kami belum tahu apa yang akan terjadi.


    Fans di Twitter juga menunjukkan bahwa gaun J. Mendel yang seperti putri sangat mengingatkan momen gaun flowy lainnya dalam karier Taylor, seperti cover album Speak Now atau music video "Love Story" -nya.





    Taylor adalah salah satu dari 100 penerima penghargaan tahunan paling berpengaruh dalam majalah Time. Penghargaannya di majalah itu ditulis oleh sesama bintang pop Shawn Mendes, yang menulis, "Taylor membuat pekerjaan menciptakan musik untuk jutaan orang terlihat mudah. ​​Semuanya berasal dari dirinya — kepercayaannya pada magic dan cinta, dan kemampuannya untuk selalu jujur ​​dan sealami mungkin. Ia adalah ahli dalam menempatkan pemikiran yang sempurna agar tidak terlalu berlebihan, dan itulah sebabnya musiknya terhubung dengan baik."


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : taylor swift






- RELATED ARTICLE -