• Brie Larson dan Scarlett Johansson Memakai Infinity Stones

    People / News


    Brie Larson dan Scarlett Johansson Memakai Infinity Stones

    Mereka menggunakan aksesori serupa Infinity Stones pada premier film Avengers: Endgame. Thanos saja tidak memakainya.


    Brie Larson yang memainkan karakter Captain Marvel, dan Scarlett Johansson yan menjadi Black Widow, keduanya muncul di acara pemutaran perdana Avengers: Endgame menggunakan aksesori yang terinspirasi dari batu Infinity Stones. Minggir Thanos, wanita-wanita Avengers di sini bukan untuk bermain-main (baik di fashion maupun pertempuran untuk bumi).



    Jika Anda tidak familier dengan benda ini, Infinity Stones diceritakan sangat kuat dan terbuat dari batu mulia berwarna-warni, yang akhitnya jatuh ke tangan penjahat bernama Thanos. Di film Avengers sebelumnya, Thanos berhasil mengumpulkan batu terakhir pada sarung tangan bajanya, dan menggunakan kekuatan dari batu-batu itu untuk melenyapkan separuh populasi di jagat raya, termasuk pada superhero favorit kita. Di film Endgame ini diharapkan akan ada kebangkitan dari kehancuran massa tersebut.

    Infinity Stones versi Brie yang berbentuk single cuff dan empat cincin batu dibuat custom oleh desainer Irene Neuwirth. Ia memasangkan aksesori tersebut bersama gaun wrap lilac keluaran Celine yang di-styling oleh Samantha McMillen.



    Di sisi lain, Scarjo memakai gelang custom Infinity Stones yang didesain oleh Sonia Boyajian. Gelang ini sengaja dibuat oleh kekasih Scarlett, yakni Colin Jost, seorang komedian sekaligus penulis acara SNL. "Sahabat cantik spektakuler saya semalam mengenakan hadiah pemberian dari pacarnya @colinjost yang sengaja meminta saya membuatnya agar menjadi kenang-kenangannya di film terakhir avengers," tulis sang desainer lewat akun Instagram-nya. 

    "Ini benar-benar komisi yang paling gila, tapi menantang, inilah sarung tangan #thanos versi saya. Saya benar-benar berterima kasih kepada Colin untuk ini, karena bagi kami ini adalah kerja untuk cinta yang sesungguhnya." Geser untuk melihat foto di balik layar dari proses pembuatannya.




    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtest of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -