Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kuis: Masih Ingat Tiap Adegan Film Avengers: Infinity War?

Menuju Avengers: Endgame mari kita telusuri lagi tiap adegan di film Avengers: Infinity War.

Kuis: Masih Ingat Tiap Adegan Film Avengers: Infinity War?

Siapa yang tak sabar menyaksikan Avengers: Endgame? Butuh hampir satu tahun para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) menunggu menyaksikan nasib-nasib para superhero favorit mereka. Sebelum menyaksikan film ini, ada baiknya kita segarkan kembali ingatan tentang film Avengers: Infinity War.

Bagi yang mungkin lupa, jadi Avengers: Infinity War bercerita tentang Thanos yang berusaha mengumpulkan 6 batu untuk melenyapkan setengah populasi di jagat raya. Dan para Avengers pun berkumpul untuk mencegah hal terburuk itu terjadi. 

Di film ini Anda tidak hanya melihat anggota lama Avengers dari film-film Marvel sebelumnya seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, Scarlet Witch, Vision, Black Panther, dan lain-lain (termasuk Pepper Potts). Namun ada pula karakter-karakter di film Guardian of the Galaxy (termasuk Groot, Rocket, Mantis, dan Nebula), dan Doctor Strange. Betapa meriahnya para pemain di film ini bukan?

Tak perlu seorang penggemar fanatik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini, sebab Bazaar membuatnya hanya sekadar untuk menghabiskan waktu menunggu hari-H Anda menonton sekuel terakhir dari The Avengers tersebut.

Apakah Anda sudah siap? Langsung jawab dan ajak-ajak keluarga, sahabat, pasangan, rekan kerja, atau sesama penggemar MCU untuk mengikuti kuis di bawah ini!


(Foto: Courtesy of IMDb & Giphy)