• Foto Ulang Tahun Pertama Pangeran Louis Dibanding Saudaranya

    People / News


    Foto Ulang Tahun Pertama Pangeran Louis Dibanding Saudaranya

    Pangeran kecil ini berusia satu pada 23 April 2019.


    - Keluarga kerajaan merayakan ulang tahun pertama Pangeran Louis dengan serangkaian potret resmi sang pangeran kecil.

    - Dalam foto-foto yang diambil oleh Kate Middleton, Pangeran Louis terlihat mengenakan dua sweater lucu.

    - Kate Middleton juga mengambil potret ulang tahun pertama Putri Charlotte. Dan meskipun ia tidak mengambil foto ulang tahun pertama Pangeran George, ia telah mengambil beberapa potret resmi yang lainnya.


    Sulit dipercaya sudah setahun sejak kami menyambut Pangeran Louis ke dunia. Dan ketika anggota termuda dari keluarga Cambridge berusia satu pada 23 April 2019, Kensington Palace telah merilis serangkaian potret baru yang indah.


    Diambil oleh ibunya, Kate Middleton, Pangeran Louis terlihat sudah besar di setiap fotonya. Dibandingkan dengan potret ulang tahun ke-70 Pangeran Charles pada November 2018, dan foto Kartu Natal yang dikirim oleh para Cambridges pada 2018, Louis sudah lebih mirip saudara kandungnya.


    Di sini, kita melihat bagaimana potret ulang tahun pertama Pangeran Louis dibandingkan dengan potret Pangeran George dan Puteri Charlotte:


    Pangeran George

    Meskipun Kate tampaknya mengambil sebagian besar foto dari ketiga anaknya sekarang, hal ini tidak selalu terjadi. Ketika para Cambridges merayakan ulang tahun pertama Pangeran George pada Juli 2014 (ulang tahunnya pada 22 Juli, sementara potretnya diambil pada 2 Juli), mereka diambil potretnya di pameran Kupu-kupu Sensasional di Natural History Museum.


    Pemotretan yang indah dan candid ​​menunjukkan Duke dan Duchess of Cambridge menghabiskan waktu dengan anak pertama mereka, jauh sebelum keluarga menyambut Putri Charlotte, dan kemudian Pangeran Louis.


    Sembari menunjukkan kepada kami George bersama orang tuanya, kami juga diberikan potret solo sang pangeran yang sedang mengambil beberapa langkah sendiri:


    Seiring berlalunya waktu, potret ulang tahun Pangeran George menjadi lebih pribadi, dan secara teratur diambil oleh ibunya, berbagi lebih banyak kesamaan dengan foto saudaranya.


    Putri Charlotte

    Sehari sebelum Putri Charlotte berusia satu pada 2016 — ulang tahunnya pada 2 Mei — Istana Kensington merilis empat foto baru putri kecil itu. Keempat foto diambil oleh Kate Middleton, dan menampilkan Charlotte bermain di rumah dan kebunnya.


    Dari mendorong gerobak, hingga dengan anggun memandang ke kejauhan, Putri Charlotte menyempurnakan Blue Steel jauh sebelum ulang tahun pertamanya:




    Sama seperti saudara-saudaranya, Charlotte membuktikan bahwa ia sangat fotogenik ketika masih berusia satu:


    Dalam banyak hal, foto ulang tahun pertama Puteri Charlotte memiliki banyak kesamaan dengan potret Pangeran Louis. Kedua set foto diambil oleh Duchess of Cambridge, dengan Charlotte dan Louis yang berlokasi di rumah atau kebun mereka.


    Sementara itu, Pangeran George mengunjungi Natural History Museum ketika potret ulang tahun pertamanya diambil, dan lokasi pemotretan yang umum memberikan perasaan yang kurang personal dalam foto tersebut.


    Pangeran Louis

    Sama seperti saudara-saudaranya, potret ulang tahun Pangeran Louis memberikan tampilan santai pada sang pangeran kecil. Bermain di luar, sang pangeran memodelkan beberapa penampilan yang patut ditiru, seperti sweater bergambar anjing yang akan saya beli seandainya sesuai dengan ukuran saya:


    Tidak seperti saudaranya George, Louis tampaknya tidak berjalan sendiri dalam foto ulang tahunnya. Namun, ia menyempurnakan pose duduk dan menatap ke kamera yang mungkin diajarkan kakaknya, Charlotte,:


    Potret kedua Louis memperjelas bahwa pangeran kecil ini sudah bergerak — potongan rumput yang menempel di depan sweater-nya, membuatnya tampak seolah-olah ia telah merangkak di taman:


    Secara keseluruhan, potret ulang tahun pertama Pangeran Louis berbagi banyak kesamaan dengan Putri Charlotte dan Pangeran George. Selain itu, sangat menarik untuk melihat seberapa banyak para Cambridges telah berubah selama beberapa tahun terakhir, dan ini termasuk cara mereka mengambil foto resmi anak-anaknya. Wajah manis Pangeran Louis adalah sebuah tambahan untuk keluarga kerajaan, itu sudah pasti.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -