• Sulwhasoo First Care Activating Serum EX Rilis Edisi Spesial

    Beauty / News


    Sulwhasoo First Care Activating Serum EX Rilis Edisi Spesial

    Memerangi radikal bebas dan tanda-tanda penuaan tidak cukup dengan menggunakan pelembap atau tabir surya, melainkan serum sebagai kuncinya.


    Sulwhasoo First Care Activating Serum EX merilis edisi terbatas yang hadir dengan tampilan berbeda. Jika Anda biasa melihat botol produk ini berwarna kuning keemasan, kini desainnya sengaja dibuat full keemasan, seolah merepresentasikan ‘bintang’.


    Produk bari ini akan hadir secara eksklusif di Indonesia di bulan Mei 2019 mendatang.






    Bicara tentang serum, tentu Anda tahu akan kandungannya yang aktif dan memiliki konsentrasi tinggi, berfungsi mengatasi masalah kulit yang lebih spesifik. Formula tiap serum tentu berbeda, yang paling umum dikenal yaitu serum dengan formula anti-aging atau whitening. Bagaimana dengan serum berformula JAUM Balancing Complex™ seperti yang terdapat dalam kandungan serum ikonis dari Sulwhasoo First Care Activating Serum EX?

    JAUM Balancing Complex™ merupakan formula khusus dari Sulwhasoo yang terdiri dari lima bahan-bahan alami yaitu Solomon’s Seal, Peony, White Lily, Rehmannia, dan Sacred Lotus. Simak kandungan serta manfaat dari ke lima bahan dasar formula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX.


    1. Solomon’s Seal

    Solomon’s Seal adalah bunga yang memiliki kandungan untuk mengobati gangguan paru-paru dan inflamasi. Dapat pula digunakan langsung ke kulit untuk membantu mengobati memar, bisul, wasir, kulit kemerahan, dan retensi air/edama.


    2. Peony

    Peony, bunga yang dikenal kaya akan antioksidan ini memiliki senyawa anti bakteri dan paenol yang berfungsi membantu mengobati luka, iritasi kulit, dan radang. 



    3. White Lily

    White lily atau bunga lili putih, kandungannya digunakan untuk meredakan sakit, pembengkakkan, pendarahan, retensi air atau edema, dan batuk. Manfaat lainnya untuk kulit, dapat membantu meredakan luka bakar, bisul, kemerahan, dan pembengkakan.


    4. Rehmannia

    Rehmannia merupakan tanaman liar yang dikenal juga dengan nama lain foxglove di China. Rehmennia umumnya digunakan sebagai bahan obat herbal dalam pengobatan tradisional China dan Jepang. Digunakan untuk membantu mengobati diabetes, anemia, demam, osteoporosis, dan alergi.


    5. Sacred Lotus

    Sacred Lotus atau Nelumbo Nucifera merupakan Bunga Lotus yang umumnya berhabitat di air. Bunga ini kaya akan antioksidan yang mampu menghidrasi kulit lebih baik dengan melembapkan, membuat kulit lebih elastis, mengurangi garis-garis halus, menyamarkan vlek-vlek hitam, dan kerutan. Selain itu, kandungan dalam Sacred Lotus juga dapat mencegah jerawat muncul, dengan membantu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit Anda.

    Berkiblat pada pengobatan herbal tradisional, Sulwhasoo melakukan ratusan percobaan dan riset dengan kelima bahan alami diatas untuk memformulasikan JAUM Balancing Complex™, yang terdapat dalam Sulwhasoo First Care Activating Serum. 

    Melalui kekuatan formula mutakhir dengan teknologi mutakhir Sulwhasoo yang disebut PREXtract Process™, serum ini mampu mengatasi lima tanda penuaan seperti ketahanan, vitalitas, nutrisi, kejernihan, serta elastisitas. Serum ini mampu membantu mengatur ulang keseimbangan kulit agar dapat mengatasi lima tanda penuaan. 

    Penggunaannya dilakukan setelah Anda mencuci wajah dan memakai toner, sehingga selanjutnya khasiat serum ini akan memaksimalkan kerja produk perawatan yang dipakai selanjutnya.


    Foto: (Courtesy of Sulwhasoo)



    Tags : sulwhasoo







- RELATED ARTICLE -