• EmRata Mengenakan Kostum Kelinci Seksi untuk Pemotretan

    People / News


    EmRata Mengenakan Kostum Kelinci Seksi untuk Pemotretan

    Model ini membagikan cuplikan dari pemotretan baru yang di Instagram.


    - Emily Ratajkowski berpakaian seperti kelinci seksi dengan Easter Bunny dalam pemotretan untuk majalah Love.

    - EmRata mengunggah banyak video di belakang layar dan foto-foto dari pemotretan ke akun instagramnya, and they’re wild.


    Emily Ratajkowski melakukan jeda pada pakaian musim panasnya yang terinspirasi oleh Putri Diana untuk mendapatkan tema Paskah. Model, aktris, dan perancang busana ini mengunggah cuplikan dan foto di belakang layar dari pemotretannya dengan majalah Love kemarin, dan pemotretan sesuai dengan gayanya yang sangat seksi.

    Mengenakan bikini Inamorta putih (Emily ikut mendirikan perusahaan pakaian renang pada tahun 2017), korset kulit hitam, dan sepasang telinga kelinci hitam yang dihiasi di atas rambut pink pastel-nya, EmRata melompat dan berpose di dalam video ini.



    Dalam klip hitam dan putih, EmRata terlihat genit dengan boneka kelinci Paskahnya. Ia menari di atasnya, duduk di pangkuannya, dan membuat ekspresi lucu di depan kamera. Model ini merasa percaya diri selama pemotretan, seperti yang terlihat dalam foto di media sosialnya.


    “My eternal Easter vibe,” ia menulis di tiga slide foto Instagram tentang dirinya sedang memamerkan tubuhnya yang kencang sementara kelinci itu duduk di kursi di belakangnya.



    Aktris We Are Your Friends mengunggah rangkaian foto lain di belakang layar dengan tulisan "bad bunny bts." Salah satu gambarnya adalah potret glamor yang memperlihatkan mata smokey pink-nya yang berkilauan dan diciptakan oleh penata rias, Hung Vanngo, favorit Selena Gomez dan Victoria's Secret Angels.



    Majalah ini sebelumnya memanggil model dan aktris Kate Upton untuk melakukan pemotretan yang terinspirasi oleh Peter Cottontail pada 2012, menurut New York Daily News.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -