• Potret Ulang Tahun ke-1 Pangeran Louis Karya Kate Middleton

    People / News


    Potret Ulang Tahun ke-1 Pangeran Louis Karya Kate Middleton

    Keluarga Pangeran William merayakan ulang tahun pertama pangeran muda sehari sebelum pada hari Senin, 22 April.


    Ketika dunia dengan sabar menunggu kedatangan bayi kerajaan yang lain, Pangeran Louis mendapatkan sorotan momen perayaannya sendiri. Duke dan Duchess of Cambridge membagikan tiga foto baru yang menggemaskan dari sang pangeran muda untuk menghormati hari ulang tahun pertamanya pada hari Selasa, 23 April.

    Diambil awal bulan ini oleh Kate Middleton, foto-foto ini memperlihatkan bayi sedang berseri-seri dan berpose di halaman rumah Anmer Hall Cambridges di Norfolk, tempat keluarga tersebut berbasiskan untuk liburan sekolah tiga minggu Pangeran George dan Putri Charlotte.


    Louis terlihat seperti malaikat seperti foto-foto tentang masa kanak-kanak Pangeran William, ketika ia duduk dengan sabar (meskipun tertutup rumput) di taman untuk potret ulang tahun pertamanya.


    Mengenakan sweater rajutan Thomas Brown "Little Puppy" berwarna biru denim, bocah yang berulang tahun ini memperlihatkan kepada ibunya,  rambut pirang dan dua gigi bawahnya saat ia mengambil foto pada kamera DSLR Canon profesionalnya.


    Sang barisan kelima untuk takhta kerajaan ini juga tampaknya mewarisi sepasang sepatu Days Early navy dari saudara laki-laki atau perempuannya, yang sama-sama mengenakan warna sepatu t-bar kulit Italia yang sama selama masa bayi mereka.


    "Ini adalah waktu yang sangat membahagiakan bagi para Cambridges," ajudan Istana Kensington memberi tahu BAZAAR.com tentang liburan Paskah mereka. Keluarga bahagia ini diyakini telah merayakan ulang tahun Louis sehari lebih awal pada tanggal 22 April karena Pangeran William akan bepergian pada hari Selasa ke New Zealand untuk kunjungan dua harinya memberikan penghormatan kepada mereka yang terkena dampak serangan teroris Christchurch bulan Maret.


    Potret Louis bukan pertama kali Kate memamerkan keterampilan fotografinya, karena ia telah berbagi sejumlah foto sejarah keluarga dengan dunia selama bertahun-tahun. Ia berada di belakang lensa untuk pemotretan resmi Louis dan Charlotte yang pertama, serta sejumlah foto ulang tahun lainnya.


    "Kate adalah seorang fotografer yang tajam dan telah menikmati pengembangan keterampilannya selama bertahun-tahun," kata seorang sumber kepada BAZAAR seorang lulusan sejarah seni. "Ia berharap dapat berbagi lebih banyak fotonya selama beberapa bulan ke depan — termasuk di akun Instagram @KensingtonRoyal."


    (Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -