• Sabun Batang Paling Mewah untuk Rambut, Kulit, dan Tubuh

    Beauty / Trend


    Sabun Batang Paling Mewah untuk Rambut, Kulit, dan Tubuh

    Sabun batang kembali lagi dan semakin beragam...


    Hal ini bertentangan dengan apa yang telah kita ketahui selama beberapa dekade, tetapi sabun batangan tidak lagi dapat diajukan sebagai penyebab 'iritasi yang keras dan melucuti kulit', atau dihindari karena bersifat mendasar dan membosankan.

    Sekarang, sabun batang telah diformulasikan dengan bahan-bahan yang terkemuka dan seringkali dijual dalam kemasan bebas-plastik, tidak heran orang-orang mulai mengganti sabun cair dan sampo mereka untuk alternatif sabun pelembap dan ramah lingkungan ini.

    Berikut adalah sabun batangan mewah terbaik untuk rambut, kulit, dan tubuh yang disetujui oleh tim kecantikan Bazaar


    Diptyque

    Aroma ringan dan feminin, Do Son Perfumed Soap dari Diptyque menggabungkan kandungan minyak almond dan bunga tuberose untuk keseimbangan sempurna antara rempah-rempah manis dan lembut. Yang terpenting, kulit terasa lembut dan halus setelah dibilas.


    Diptyque Do Son Perfumed Soap, £18 sekitar 328.723 rupiah


    Sisley

    Didesain untuk masalah kulit berminyak, cleansing bar dari Sisley memurnikan tanpa mengeringkan kulit. Produk ini sangat bagus untuk membersihkan kulit dari kotoran dan meminimalkan penampilan pori-pori.


    Sisley Soapless Cleansing Facial Bar, £65 sekitar 1.187.057 rupiah


    Floris London

    Sabun mewah ini mengandung shea butter untuk melembapkan kulit. Daun hijau dikombinasikan dengan lemon membuat tubuh harum dan segar, diimbangi oleh melati dan mawar untuk rasa manis yang halus. Ditambah lagi sabun ini terlihat secantik baunya.


    Floris London Lily of the Luxury Soaps, £23 (isi tiga) sekitar 420.035 rupiah


    Aveda

    Dikemas dengan kertas daur ulang, bath bar yang menyegarkan ini mengelupas kulit dengan lembut bubuk rosemary dan peppermint sembari melembapkan kulit Anda. Ditambah lagi, aromanya yang luar biasa seperti Anda bayangkan.


    Aveda Rosemary Mint Bath Bar, £14 sekitar 255.673 rupiah


    Tom Ford

    Untuk pengalaman mandi yang kaya dan memanjakan, cobalah Oud Wood Soap Bar dari Tom Ford. Rosewood eksotis, amber dan Tonka bean memberikan kehangatan dan rileksasi, cocok untuk menghilangkan masalah Anda di malam yang lebih dingin. Sabun pembersih dan bergizi ini adalah perawatan untuk kulit yang lebih halus dan silky.


    Tom Ford Oud Wood Soap Bar, £27 sekitar 493.085 rupiah


    Herbivora

    Sabun batang ini memerangi pori-pori yang tersumbat dan membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Tanah liat biru Cambrian menghilangkan kotoran dari pori-pori sementara lavender membantu menenangkan kulit. Produk multi guna ini juga dapat digunakan pada tubuh dan sebagai shaving bar.


    Herbivore Blue Clay Cleansing Bar Soap, £10 sekitar 182.624 rupiah


    Christophe Robin

    Jika rambut Anda mengalami dehidrasi yang serius, Christophe Robin Hydrating Shampoo bar dapat membantu hal tersebut. Dengan khasiat lidah buaya yang menenangkan dan membersihkan kulit kepala, rambut akan terasa halus, berkilau dan penuh kehidupan setelah perawatan ini. Sabun ini juga bebas paraben dan 100 persen vegan.


    Christophe Robin Hydrating Shampoo Bar with Aloe Vera, £17.50 sekitar 319.592 rupiah


    Creed

    Jeruk, teh hijau, blackcurrant, dan musky sandalwood merangkum kesegaran aliran gunung dan udara dingin. Gunakan sabun ini menjadi busa, nikmati aroma segar dan crisp yang akan menempel di kulit, membuat Anda tenang dan segar.


    Creed Silver Mountain Water Soap, £35 sekitar 639.184 rupiah


    Byredo

    Pink pepper dan raspberry yang dilengkapi dengan rose petal dan patchouli. Cara sempurna untuk membersihkan dan menyegarkan kulit. Anda akan merasa bersih dan berenergi setelah membilas wajah. Ini juga bebas paraben.


    Byredo Rose Fragranced Soap, £27 sekitar 493.085 rupiah


    Clinique

    Multi-purpose cleansing bar dari Clinique ini mengatasi jerawat yang tidak terkendali. Membersihkan namun tidak mengeringkan, lembut pada wajah dan tubuh (membuatnya cocok untuk semua jenis kulit) dan membantu mengurangi kemerahan pada wajah.


    Clinique Anti-Blemish Solutions Cleansing Bar for Face and Body, £17 sekitar 310.461 rupiah


    L'Occitane

    Dikenal karena khasiatnya yang bergizi, shea butter menenangkan dan melembapkan untuk kulit yang bersih dan halus. Formula lembut L'Occitane yang tidak kering, membuat sabun ini cocok untuk semua jenis kulit - bahkan mereka yang menderita kulit sensitif.


    L'Occitane Shea Ultra Shea Ultra Gentle Face Soap, £15 sekitar 273.936 rupiah


    Lush

    Conditioner bar hanya ada sedikit dan tidak terlalu populer di Inggris tetapi Lush hadir dengan Jungle Solid Conditioner-nya. Pisang segar, alpukat, dan buah ara bersama dengan dasar cocoa butter berfungsi untuk memberikan hidrasi pada rambut dan memberi kilau yang alami. Ini juga 100 persen vegan.


    Lush Jungle Solid Conditioner, £6.95 sekitar 126.900 rupiah


    (Penulis: Penny Lafferty; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -