• Warna-Warna Terbaru Dari Koleksi Hermès

    Fashion / News


    Warna-Warna Terbaru Dari Koleksi Hermès

    Mewujudkan musim panas yang cerah, Hermès mengaplikasikan warna-warna baru dalam koleksi teranyarnya.


    Menjadi salah satu rumah mode ternama dan memiliki royal customer membuat apa pun yang diciptakan oleh Hermès menjadi incaran bagi para pencinta fashion. Bahkan beberapa item diluncurkan hanya dalam beberapa warna dan jumlah yang membuat harganya pun kian melejit. Hal inilah yang membuat para fashionista berbondong-bondong ingin mengoleksi tas-tas cantik keluaran Hermès.

    Untuk koleksi Spring/Summer 2019, Hermès menghadirkan beberapa warna khusus yang menjadi inovasi teranyarnya ke dalam beberapa produk. Warna-warna apik ini akan membuat Anda ingin memilikinya serta menggunakannya untuk liburan musim panas nanti. Meski demikian, kesan mewah dan kualitas kulitnya tetap dipertahankan sebagai suatu ciri khas dari label ini. Beberapa warna yang hadir pada koleksi ini pun sebenarnya sudah diimplementasikan di beberapa musim sebelumnya.

    Bagi Anda sang pencinta Hermès, siapkan diri Anda untuk memilih sederet warna playful yang dihadirkan oleh rumah mode yang selalu mengusung tema berkuda ini, untuk menjadi teman pendamping atau koleksi terbaru dalam lemari Anda:


    1. Rona warna biru

    Rona warna biru menjadi unggulan dalam koleksi Spring/Summer 2019 kali ini. Hal ini terbukti dengan hadirnya semua jenis tas dengan pengaplikasian warna tersebut, mulai dari tas Victorian, Lindy, Toolbox, hingga tas Hermès 2002.


    Bleu du Nord merupakan warna biru yang lebih lembut dan terang dibandingkan warna biru pada umumnya. Jika Anda mengetahui warna celeste, warna ini lebih terang daripada warna tersebut namun lebih gelap dari warna Blue Atoll. 


    Bleu Atoll adalah warna biru yang menyerupai warna tiffany blue dengan warna biru muda yang mendominasi serta lebih terang dari pada warna Bleu de Nord. Bagi Anda yang menyukai warna unik, Blue Atoll dapat menjadi pilihan yang tepat


    Bleu Zanzibar adalah warna biru selanjutnya yang diaplikasikan di beberapa tas Hermès termasuk clutch Cherche. Warna biru ini menyerupai warna biru air hanya saja lebih gelap namun tidak segelap warna biru elektrik.


    Bleu Zellige: warna biru yang dihadirkan pada seri ini lebih gelap dari warna Biru Zanzibar.


    Bleu Électrique: sesuai dengan namanya biru elektrik, warna ini memiliki shade yang lebih gelap serta warna biru yang lebih solid tanpa campuran warna lain.


    Bleu Brighton: warna ini terlihat sedikit lebih terang dan juga pucat dari warna biru pada umumnya, meski tidak segelap warna biru tua.


    Bleu Saphir: warna biru sapphire sudah tergolong dalam rona biru tua meski warna ini tidak pekat atau tidak sepenuhnya gelap.


    Bleu Agate: warna yang dicerminkan dari Bleu Agata adalah perpaduan dari warna biru dan hijau, sehingga terlihat sedikit gelap dan kerap terlihat biru atau hijau tergantung pencahayaan.


    Bleu Encre: warna ini lebih terang dari biru elektrik namun terlihat agak sedikit warna ungu.


    Bleu Nuit: lebih mendekati warna hitam, bleu nuit bisa dikatakan sebagai warna midnight blue yaitu pertengahan antara warna biru dan hitam.



    2. Warna Merah


    Selain warna biru, merah pun juga tampil dalam koleksi ini, meski hanya memiliki lima pilihan jenis warna, namun tas dengan warna ini pun patut dperhitungkan.


    Bougainvillier merupakan warna merah muda yang pekat dan hampir menyerupai warna merah rose.


    Rouge Tomate: seperti namanya, warna ini seperti warna merah buah tomat hanya saja perpaduan warna oranye lebih menonjol.

    Rose Jaipur merupakan warna merah muda yang terinspirasi dari bangunan-bangunan di jaipur India. Warna ini pun menyerupai warna merah muda punch.


    Rose Été memang sudah terlebih dahulu hadir dalam koleksi Fall/Winter 2018, namun warna tersebut masih tetap dipertahankan. Rose été  merupakan warna di antara merah muda bubblegum dan rose confetti yang lembut serta terlihat seperti warna pastel.


    Rouge H merupakan warna merah gelap dan pekat seperti warna wine.



    3. Orange poppy

    Warna ini menjadi satu-satunya warna oranye yang diaplikasikan oleh Hermès ke dalam koleksi terbarunya. Orange poppy merupakan perpaduan warna oranye dan merah muda sehingga terlihat seperti starfish orange namun sedikit lebih gelap.


    4. Rona warna cokelat

    Untuk warna cokelat Hermès menghadirkan dua warna andalan yang sering hadir di setiap koleksi yaitu Toffee dan Gold.

    Toffee: seperti namanya warna toffee merupakan warna cokelat gelap seperti warna kopi dan mendekati warna bronze.


    Gold: meski disebut sebagai warna emas, namun sebenarnya warna ini merupakan perpaduan warna cokelat dan emas sehingga warna ini terkadang terlihat seperti warna karamel.


    5. Grey undertone

    Digadang-gadang sebagai warna yang sulit untuk ditemukan pada tas Birkin dan Kelly, bukan berarti Anda tidak dapat menemukan warna ini pada koleksi tas yang lain. Dengan menggunakan grey undertone Hermès pun menghadirkan warna-warna tersebut


    Étoupe: Dalam kamus warna Hermès, étoupe memiliki dua tipe jenis yang berbeda. Perbedaannya terdapat pada warna dasar yang digunakan yaitu cokelat dan abu-abu. Namun yang dipakai untuk musim panas adalah warna dasar abu-abu. Meski begitu warna ini tetap terlihat memiliki sentuhan warna cokelat meski abu-abu masih mendominasi sehingga menyerupai warna cedar namun lebih terang.


    Béton: warna Beton adalah warna abu-abu muda mendekati putih atau seperti harbor gray.


    Gris Asphalte adalah warna abu-abu muda dengan perpaduan warna cokelat. Warna ini hampir menyerupai étoupe namun lebih terang.


    Noir merupakan warna hitam pekat yang klasik.



    Prunoir: merupakan warna hitam terbaru dari Hermès dengan perpaduan warna abu-abu dan ungu gelap.


    6. Warna Hijau

    Dua warna hijau yang diimplementasikan rumah mode ini ke dalam sederet aksesori turut mencuri atensi. Anda pun dapat mengeksplorasi gaya dengan dua warna berikut:


    Vert Véronèse : warna hijau dari vert véronèse menyerupai warna hijau bambu atau warna hijau pekat namun lebih terang.


    Vert Vertigo adalah warna hijau dengan perpaduan sedikit biru serta menyerupai warna shamrock.

    7. Warna dasar Ungu


    Warna dasar ungu adalah warna terakhir yang diciptakan Hermès ke dalam koleksi musim panas 2019. Rose purple dan raisin adalah kedua jenis warna tersebut.


    Rose Purple: adalah perpaduan warna ungu dengan pink yang terlihat hampir menyerupai warna magenta, hanya saya warna dasar ungunya lebih tampak sehingga warna ini lebih gelap.


    Raisin memiliki warna ungu yang gelap dan pekat namun tidak mendekati hitam dan juga tanpa ada campuran warna merah sehingga bisa dikategorikan warna ungu yang gelap.



    (Foto: Courtesy of www.hermes.com)









- RELATED ARTICLE -