• Kim Kardashian Mengenakan Gaun Menerawang ke Pom Bensin

    People / News


    Kim Kardashian Mengenakan Gaun Menerawang ke Pom Bensin

    Definisi kasual.


    - Baru saja mengungkapkan bahwa ia sedang belajar untuk California State Bar, Kim Kardashian memulai penampilan yang sangat terbuka saat berhenti di sebuah pom bensin.

    - Kim telah mengenakan gaun Versace vintage yang minim untuk pesta ulang tahun Kourtney Kardashian yang ke-40.

    - Sang beauty mogul KKW bersanding dengan saudari Kourtney yang juga mengenakan Versace vintage untuk acara tersebut.


    Kim Kardashian terus menyalurkan gaya tahun 90-an dan ia memilih Versace vintage untuk ulang tahun ke-40 Kourtney Kardashian.


    Kim dan Kourtney sama-sama mengenakan Versace vintage untuk sebuah acara meriah. Tapi di Instagram, tidak jelas seberapa transparan pakaian Kim sebenarnya.


    Dengan celah di bagian samping dan tembus pandang, tampilan vintage ini sudah meninggalkan sedikit imajinasi. Tetapi ketika paparazzi menangkap Kim ketika ia sedang berhenti di sebuah pom bensin menjelang pesta ulang tahun tersebut, terlihat jelas bahwa gaun hitamnya pada dasarnya tidak ada, bersama dengan pakaian dalamnya:


    Gaun Kim pada awalnya terlihat di runway saat pertunjukan Versace Fall 1997 Haute Couture. Di sini, gaun dengan desain serupa menyentuh runway Versace.


    Kim menunggah foto-foto saat sedang fitting gaun, dan sambil bersiap-siap untuk perayaan ulang tahun kakaknya. Tampilan vintage Versace sangat cocok dengannya:




    Makeup mogul baru-baru ini mengungkapkan melalui Instagram bahwa ia "terdaftar di California State Bar untuk belajar tentang hukum." Ia juga mendorong para penggemar untuk mengikuti impian mereka sendiri dengan mengatakan, "Saya ingin orang-orang mengerti bahwa tidak ada yang dapat membatasi untuk mengejar impian Anda, dan pencapaian tujuan baru. Anda dapat membuat jalur sendiri, sama seperti saya."



    (Penulis: Amy Meckelden; Artikel ini disadur dariĀ Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -