• Kate Middleton Tampak Memukau Saat Misa Minggu Paskah

    People / News


    Kate Middleton Tampak Memukau Saat Misa Minggu Paskah

    Ia mengenakan pakaian yang cocok untuk musim semi.


    - Kate Middleton dan Pangeran William datang bersama anggota keluarga kerajaan untuk kebaktian gereja Minggu pada hari Paskah.

    - Acara ini juga menandai ulang tahun ke-93 Ratu Elizabeth.

    - Untuk acara tersebut, Kate mengenakan coat biru muda dengan gaun yang serasi di dalamnya.


    Anggota keluarga kerajaan datang untuk kebaktian Minggu pada hari Paskah di St George’s Chapel, Istana Windsor.

    Kate Middleton dan Pangeran William sama-sama tampak bersemangat ketika mereka tiba di Istana Windsor bersama-sama. Untuk perayaan ini, yang juga merangkap ulang tahun ke-93 Ratu Elizabeth, Kate mengenakan coat biru muda, dengan gaun yang serasi di dalamnya, dengan topi dan sepatu hak tinggi berwarna nude.


    Anak-anak dari pasangan ini, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis tidak hadir.



    Beberapa anggota keluarga kerajaan lainnya juga terlihat tiba di Istana Windsor untuk kebaktian gereja Minggu pada hari Paskah. Bersama Kate dan William adalah Putri Beatrice dan ayahnya Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan istrinya, Sophie, Countess of Wessex. Putri dari Edward dan Sophie, Lady Louise Windsor, juga hadir, bersama dengan Mike dan Zara Tindall:



    Meghan Markle tidak hadir di service ini karena tanggal kelahiran Duchess of Sussex yang semakin dekat. Namun,Pangeran Harry hadir bersama Autumn Phillips dan Peter Phillips:



    Meghan dan Harry mengunggah deretan foto sang Ratu di Instagram pada ulang tahunnya yang manis. Berbagi serangkaian foto ikonis sang Ratu, Duke dan Duchess of Sussex menulis, "Selamat Ulang Tahun Yang Mulia, Nyonya, Nenek. Semoga Anda mendapatkan hari yang paling indah! Harry & Meghan":



    (Penulis: Amy Meckelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -