Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Hudson Rayakan Unggah Foto 3 Anaknya di Ulang Tahunnya

Ryder, Bingham, dan Rani Rose berpose untuk foto yang menggemaskan.

Kate Hudson Rayakan Unggah Foto 3 Anaknya di Ulang Tahunnya

- Kate Hudson menyambut anak ketiganya pada Oktober 2018, seorang putri bernama Rani Rose. Ayah Rani adalah Danny Fujikawa.

- Kate memiliki dua anak lainnya seorang putra 14 tahun bernama Ryder, dengan mantan suaminya Chris Robinson, dan putra 7 tahun bernama Bingham, dengan mantan tunangannya, Matt Bellamy of Muse.

- Aktris Almost Famous ini telah mengunggah foto pertama ketiga anaknya bersama di Instagram.


Keluarga Kate Hudson tumbuh, dan aktris ini tidak bisa terlihat lebih bahagia.

Membawa ke Instagram, bintang pemain film Something Borrowed mengunggah foto dirinya dikelilingi oleh ketiga anaknya, seorang bayi perempuan barunya bernama Rani, dan kedua putranya, Ryder dan Bingham.


Kate menulis di Instagram, "Harapan saya menjadi kenyataan. Terima kasih atas semua cinta hari ini #ThisIs40," mengacu pada fakta bahwa ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Sementara anak perempuannya, Rani tampak seperti sedang menggapai kameranya, kedua putranya, Ryder dan Bingham terlihat senang bisa berpelukan bersama ibu mereka:


Rani adalah bayi pertama Kate dengan pasangannya, Danny Fujikawa. Kate tampaknya merayakan ulang tahun yang ke-40 bersama teman-teman terkenal termasuk Sara Foster, Erin Foster, Katy Perry, dan Orlando Bloom.

Kate memposting tentang suguhan yang disajikan di pestanya, dengan judul, "Bulan purnama sedang naik, Good Friday, Paskah, ulang tahun saya ... apakah Anda tahu arti dari ini semua? Saya juga tidak tetapi itu terdengar asyik #KivaConfections”:


Sementara itu, Gwyneth Paltrow terlihat mengumpulkan sekelompok teman untuk perayaan siang hari yang sederhana pada hari ulang tahun Kate. Gwyneth menulis di Instagram, “Birthday yoga dan kejutan untuk adik perempuanku @katehudson Anda memancarkan kebahagiaan dan membuat semuanya menyenangkan. Kami semua sangat mencintai Anda. #Lordylordylookwhos40":


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)