Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Berpisah dengan Suaminya Setelah 3 Tahun Menikah

Mereka mempunyai anak laki-laki berusia 6 tahun bernama Angelo

Adele Berpisah dengan Suaminya Setelah 3 Tahun Menikah

Adele telah berpisah dari suaminya, Simon Koncecki setelah tiga tahun menikah. Pasangan ini memiliki anak berusia 6 tahun bernama Angelo.

Perwakilan dari penyanyi ini mengonfirmasi berita tersebut lewat sebuah pernyataan. "Adele dan pasangannya telah berpisah. Namun mereka berkomitmen untuk membesarkan anak mereka bersama-sama dengan penuh cinta," tulisnya melalui surat elektronik, menurut The Guardian. "Seperti biasa, mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut."

Adele dilaporkan memiliki pasang surut dalam hubungan percintaan, namun akhirnya ia dikonfirmasi telah menikah setelah memenangkan kategori Album of the Year tahun 2017 di Grammy Awards. Pada pidatonya, ia berbicara," Grammys, saya menghargai ini. Academy, saya cinta kamu. My manager, my husband, and my son, you’re the only reason I do it."

(Kevin MazurGetty Images)

Simon merupakan co-founcer dari Life Water, semua label botol air ramah lingkungan di Inggris. Dana dari perusahaan juga digunakan sebagai yayasan yang dikelola Simon, Drop4Drop, sebagai penyedia air bersih bagi negara-negara yang membutuhkan.

Di samping itu, rumornya Adele sedang mengerjakan musik terbarinya setelah tertangkap kamera memasuki studio rekaman di New York bulan lalu. 


(Penulis:  Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)