Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perayaan Dua Dekade B.Zero1 Milik Bulgari di Plaza Indonesia

Dua puluh tahun tercipta, tahukah Anda apa inspirasi di balik koleksi ikonis ini?

Perayaan Dua Dekade B.Zero1 Milik Bulgari di Plaza Indonesia
Asmara Abigail, Bulgari XX B.zero1, Miller Khan

Masih teringat jelaskah bagaimana Anda merayakan ulang tahun ke-20? Apakah Anda merayakannya secara semarak? Tentunya.

Begitu juga dengan Bulgari yang merayakan hari jadi koleksi ikonisnya, B.Zero1, yang ke-20.



Dikenal sebagai koleksi perhiasan yang mematahkan konsep klasik dan mewah, Bulgari tak hanya merayakan selebrasi ini di Indonesia, namun juga di Roma.

 


Untuk merayakan dua dekade terciptanya B.Zero1, rumah mode asal Italia ini juga merilis koleksi spesial yang diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Tidak menghilangkan ciri khas koleksi yang terinspirasi dari bangunan Kolosseum tersebut, B.Zero1 kali ini hadir dalam 5-band, emas putih yang dihiasi dengan kilau berlian.



Tak hanya itu, koleksi yang diukir dengan tulisan XX Anniversary pada bagian dalam ferrule cincin juga tersedia dalam varian warna lain, seperti yellow gold dengan campuran emas putih, dan juga untuk pertama kalinya, warna rose gold.  



Selama rentang 20 tahun, tak hanya koleksi B.Zero1 ini menjadi must-have item para wanita dan tentunya juga pencinta aksesori, khusus untuk koleksi ini, Bulgari sempat berkolaborasi dengan sosok ternama di bidang arsitektur, yaitu Zaha Hadid. Sedangkan untuk perayaan sepuluh tahun, Bulgari berkolaborasi dengan Anish Kapoor.



Di Jakarta, tepatnya di butik Bulgari yang terletak di Plaza Indonesia, Bulgari pun merayakan dua puluh tahun B.Zero1 dengan mengundang sejumlah selebriti dan influencer ternama ibukota.



Andreas Odang




Mia Egron - Andria Sisca




Christina Lim - Stella Jagadpramana



Linda Tan - Yohana Irawan



Angeline lee - Desi Limasnax




(Foto: Courtesy of Bulgari, Harper’s Bazaar Indonesia, Evan Praditya)