• Kris Jenner Mengungkap Jumlah Bayaran Endorse Putri-Putrinya

    People / News


    Kris Jenner Mengungkap Jumlah Bayaran Endorse Putri-Putrinya

    Hanya untuk posting bersponsor di Instagram.


    - Kris Jenner mengungkapkan bahwa anak perempuannya yang terkenal dapat menghasilkan hingga enam digit untuk setiap pos Instagram yang telah dibayar.

    - Harga kisaran posting tergantung pada konten dan siapa yang menggunggah.

    - Mereka juga mengenakan biaya lebih banyak untuk "produk farmasi," seperti barang yang Anda makan, minum, atau untuk kulit Anda.


    Jika Anda mengikuti anggota keluarga Kardashian-Jenner di Instagram, maka Anda mungkin telah melihat satu (atau lebih) dari mereka berbagi #ad. Selain kontrak dengan TV, koleksi kecantikan, dan endorsement deals, mempromosikan produk di Instagram adalah sumber lain yang menguntungkan untuk pendapatan besar keluarga terkenal ini. Dan posting yang disponsori seperti itu tidak murah.


    "Anak-anak perempuan saya terus-menerus mendapat tawaran untuk memposting sesuatu untuk sebuah perusahaan, atau merek, di media sosial," kata sang ibu, Kris Jenner dalam sebuah wawancara dengan CBS This Morning. "Mereka memiliki biaya untuk satu posting, atau biaya untuk sebuah cerita, biaya untuk Facebook ... mereka memiliki jadwal biaya."


    Jadi berapa banyak yang kita bicarakan, tepatnya? “Maksud saya, ini pasti enam angka," kata Kris. (Sementara itu, di sini saya memposting OOTD biasa-biasa saja secara gratis.)



    Meskipun Kris tidak membagikan angka pastinya, ia menjelaskan variasi harga untuk iklan Instagram putrinya. Ini tergantung pada subjek pos dan anggota keluarga mana yang akan mempostingnya. (Ia tidak memberitahukan jika saudara tertentu dibayar lebih dari yang lain per pos.)


    Mereka juga mengenakan biaya lebih banyak jika iklan itu untuk "produk farmasi, sesuatu yang akan Anda minum, atau konsumsi, atau diletakkan di tubuh Anda," Kris menjelaskan. Kami sebelumnya telah melihat Kylie mempromosikan vitamin rambut, Kim mempromosikan minuman diet, dan Khloé mempromosikan perawatan kulit di Instagram, yang berarti mereka semua mungkin menghasilkan banyak uang dari posting tersebut.




    Namun, ada kerugian dari penghasil uang ini. Para kritikus, termasuk aktivis dan aktris Jameela Jamil, telah mengungkapkan bahwa mempromosikan produk-produk seperti “fit tea" dapat berkontribusi pada stereotip tubuh yang berbahaya. Para penggemar juga mengungkapkan bahwa Kendall Jenner dalam iklan Proactiv yang terlalu dramatis dan atas keterlibatannya dalam mempromosikan Fyre Festival yang hancur.



    Namun Kim Kardashian membela promosi media sosial mereka sebagai keputusan bisnis. "Anda akan mendapat reaksi balik untuk hampir semua hal jadi selama Anda menyukai atau percaya dan layak secara finansial, apa pun keputusan Anda, selama Anda setuju dengan itu," katanya kepada The New York di bulan Maret.


    Kim juga tidak mengatakan ya untuk setiap kesempatan sponsor yang ditawarkannya. Ketika satu merek fashion cepat menawarkan untuk membayarnya $1 juta untuk sebuah posting, ia menolaknya karena suaminya Kanye West mengatakan koleksi itu mengambil desainnya, lapor NYT. Sebagai ucapan terima kasih, Kanye memberinya cek $1 juta pada Hari Ibu.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -