• Warna Rambut Ombré yang dapat Anda Coba Tahun Ini

    Beauty / Tips


    Warna Rambut Ombré yang dapat Anda Coba Tahun Ini

    Rambut Instagram-worthy, di sini.


    Ombré — teknik pewarnaan di mana rambut yang diwarnai memiliki layer warna yang bertransisi dari satu warna ke warna lainnya, dapat menyanjung secara universal, terlepas dari jenis rambut Anda atau warna dasarnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjadi gila dengan warna-warna cerah (atau tetap berada dalam rentang warna alami Anda jika itu lebih merupakan tipe Anda).

    Untuk memandu kami dengan trik-trik untuk rambut ombré dan cara merawatnya, kami beralih ke pewarna dan pendiri #mydentity Guy Tang (ia memperkirakan ombré akan menjadi besar tahun ini). Simak seluruh tipnya dan beberapa penampilan favorit kami.


    1. Steel Blue Vibes



    Sangat cocok untuk mereka yang memiliki rambut hitam raven, ikuti ombré mengejutkan ini dengan rona biru yang kaya.


    2. Blackberry Wine



    Pecinta anggur pasti menyukai warna ungu kemerahan ini. Guy mengatakan bahwa sangat penting untuk menjaga rambut tetap lembap dan menyarankan untuk menggunakan minyak atau serum rambut setelah dicuci.


    3. Inferno



    "Saya suka ide menggunakan warna-warna yang menyenangkan dan berani untuk benar-benar membuat pernyataan dengan rambut Anda," kata Guy. Kombinasikan warna kuning, oranye, dan merah cerah untuk tampilan lebih panas daripada hari-hari di musim panas yang lembap.


    4. Rosé Season



    Rayakan kecintaan Anda pada minuman favorit musim panas dengan warna muda yang sedikit pudar hingga hampir putih di ujung rambut. Ingin memastikan warna tidak pudar? Guy mengatakan untuk tidak terlalu sering mencuci rambut dan menggunakan produk-produk yang difokuskan untuk menjaga warna rambut.


    5. Pink Grey



    Jika Anda menginginkan warna merah muda yang lebih gelap, padukan dengan warna abu-abu di bagian akar rambut dan secara bertahap turun ke bawah dengan lebih ringan sampai ke ujung rambut untuk mendapatkan warna rambut yang berani.


    (Penulis: Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)

    -->
    Tags : ombre






- RELATED ARTICLE -