• Melihat Dekorasi Baru di Dalam Butik Gucci Décor

    Fashion / News


    Melihat Dekorasi Baru di Dalam Butik Gucci Décor

    Terlihat wallpaper, bangku, sofa, dan showcare ciri khas Gucci yang sangat estetis.


    Gucci baru saja membuka butik Gucci Décor pertama yang didedikasikan sebagai lini interior. Butik ini diresmikan bersamaan dengan Milan Design Week, sebuah acara tahunan yang menarik puluhan ribu vendor, dan ratusan hingga puluhan ribu pengunjung ke kota Italia.

    Butik sementara yang berada di area pusat fashion Milan ini, sebelumnya diisi oleh sebuah label streetwear, namun kini sudah sepenuhnya di-Gucci-fied. Dan tentu saja sang creative director, Alessandro Michele kembali berkreasi dengan estetika maksimalisnya.

    Pola dan motif khas label Italia ini diaplikasikan pada wallpaper, kursi, bantal, lilin, vas, meja, asbak, perlengkapan makan malam, dan tempat payung. Hampir semuanya dapat Anda beli dengan harga yang berkisar antara 60 Euro atau 950 ribu rupiah untuk dupa, sampai 32 ribu Euro atau sekitar 505 juta rupiah untuk sebuah sofa merah.

    Gucci pertama kali memperkenalkan koleksi Décor sekitar 18 bulan lalu, dan sementara label fashion lainnya memiliki lini huniannya sendiri, Gucci benar-benar memberikan segalanya. Salah satunya dengan mengambil alih Richard Ginori, sebuah perusahaan porselen dari abad ke-18 yang pernah berada di bawah arahan desainer dan arsitek Italia, Gio Ponti. 

    Pengalaman di dalam butik Gucci Décor dibagi ke dalam ruang keluarga dan ruang makan. Mulai dari koleksi kain floral dan karpet berlapis hingga koleksi meja makan, more is more. Yang paling banyak diminati saat ini adalah koleksi wallpaper dan selimut berbahan wol/velvet. 

    Gucci Décor berada di Via Santo Spirito 19, Milan dan rencananya akan dibuka sampai bulan Juni mendatang. Namun, jangan terkejut jika butik ini akan menjadi permanen, dan menjadi pertama dari banyak butik yang akan datang.


    (Johnny Davis. Foto Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar US)


    Tags : gucci






- RELATED ARTICLE -