• Jason Momoa 'Aquaman' Baru Saja Mencukur Habis Janggutnya!

    People / News


    Jason Momoa 'Aquaman' Baru Saja Mencukur Habis Janggutnya!

    Penampilan barunya yang mengejutkan adalah demi tujuan mulia.


    Bukan transformasi mengejutkan seperti bleaching rambut, poni, atau potongan pixie. Aktor Jason Momoa, yang berperan sebagai Aquaman atau Khal Grogo di serial Game of Thrones, baru saja mengunggah video di YouTube yang menunjukkan dirinya mencukur janggut populernya. Transformasi ini sangatlah intens, kami benar-benar menyadari wajah aslinya di akhir di video.



    "Selamat tinggal DROGO, AQUAMAN, DECLAN, BABA! Saya mencukup habis janggut buruk rupa ini, kini saatnya membuat perubahan," tulisnya di caption video. "Sebuah perubahan demi kebaikan, untuk anak-anak saya, dunia. Mari membuat perubahan positif untuk planet kita. Ayo bersihkan laut kita dan bumi kita. Bergabung dengan saya di perjalanan ini. Ayo mengganti ke aluminium yang dapat didaur ulang terus. Air di dalam kaleng-kaleng, BUKAN plastik."

    Video tersebut menunjukkan sang aktor berjalan di atas lanskap gurun sebelum akhirnya berhenti untuk mengeluarkan pencukur elektrik. Ia meminum air dari dalam kaleng aluminium, bukan botol plastik, kemudian menuangkan sisanya ke dalam botol air daur ulang. Ia mengatakan ia mencukup untuk membuat kesadaran akan isu lingkungan terkait botol air plastik, dan meminta para penggemar agar mengganti botolnya menjadi jenis aluminium. Di dalam video ia juga memberi info bila tahun 2012 adalah waktu terakhir ia bercukur.

    Ini adalah Videonya:



    Hanya satu hal yang dapat benar-benar menolong planet kita, dan menyelamatnya selama kita melakukan daur ulang, dan itu adalah aluminium," ujarnya di dalam video. "Aquaman sedang mencoba yang terbaik, untuk anak-anak saya, anak-anak Anda, untuk dunia. Bersihkan laut, bumi. Love you guys."


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)

    -->
    Tags : jason momoa






- RELATED ARTICLE -