• Layanan Streaming Film Disney+ Akan Diluncurkan

    Culture / News


    Layanan Streaming Film Disney+ Akan Diluncurkan

    Saluran dari Disney tersebut akan merilis 25 film original di tahun pertamanya.


    • Disney telah mengumumkan bahwa tahun ini mereka akan meluncurkan layanan streaming yakni Disney +

    Pada dasarnya, Disney + memiliki cara kerja yang mirip dengan Netflix dan NOWTV. Anda cukup membayar sejumlah biaya per bulan dan semua film produksi Disney pun dapat Anda saksikan. Mulai dari cerita unggulan seperti Snow White, Moana, hingga karya terbaik mereka yaitu Basil The Great Mouse Detective siap memanjakan Anda saat bersantai bersama keluarga. Tak hanya itu, saluran Disney + juga menambahkan film-film franchise dari Marvel, Pixar, dan ABC. Mereka pun berjanji untuk merilis sebanyak 25 serial original dan 10 film di tahun pertamanya. 

    Bob Iger selaku chief executive Disney berbicara saat berada di investor day. "Disney + diciptakan sebagai saluran yang tak satu pun penyedia konten atau perusahaan teknologi lain dapat menyainginya. Kami tahu bahwa pendekatan terbaik kepada konsumen atau pasar adalah dengan membuat konten-konten terbaik dan mendistribusikannya dengan cara yang inovatif. Sesederhana itu," ungkapnya.

    Ia menambahkan, "Netflix sekarang tahu apa yang orang inginkan lebih dari siapapun."

    Sementara itu, Disney telah menyiapkan pula sebuah gagasan untuk mengumpulkan semua tokoh jahat favorit. Proyek ini rencananya akan diluncurkan pada tahun 2020. Hal tersebut didukung dengan tweet dari Production Weekly di bulan Februari lalu yang menyatakan, "Steve Pearlman (Once Upon A Time) dan Michael Seitzman (Quantico) tengah mengembangkan DISNEY VILLAINS untuk Disney +, sebuah layanan streaming video online. Produksinya akan dilakukan di kuartal kedua tahun 2020 di Ardmore Studios, Dublin, Irlandia.“



    Exciting!


    (Penulis: Anna Lewis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 


    Tags : disney, film






- RELATED ARTICLE -