Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cicipi Menu Sehat di Warteg Fedwell

Hidangan penuh gizi kini hadir dengan akses yang lebih mudah.

Cicipi Menu Sehat di Warteg Fedwell

Dengan kemunculan tren hidup sehat, tentu sudah tidak heran lagi jika para restoran sehat menjamur di ibu kota. Salah satunya adalah Fedwell, di bawah naungan Leafwell Group, yang menawarkan beragam menu menggiurkan tanpa perlu merasa bersalah.


Mengusung tema warteg sehat, tempat makan ini merupakan hasil bidikan chef consultant lulusan Le Cordon Bleu Paris, Renatta Moeloek. 
Temui signature bowl seperti Trophy Wife yang meracik salmon dan sayuran atau kreasi tabbouleh dengan kacang-kacangan di Browser, cocok bagi para vegan.

Anda juga dapat memilih kombinasi protein, karbohidrat, topping, crunch, dan dressing sesuai selera.


Setelah sukses dengan outlet pertamanya di Senopati, kini Fedwell hadir di Citywalk Sudirman bersama Berrywell yang menyuguhkan aneka smoothie bowls dan cold-pressed juices. Favorit Bazaar adalah PB & B, potongan pisang yang dicampur dengan selai kacang dan multigrain milk.


Dalam konsep desain yang serba minimal, seakan menyejukkan jiwa dan raga Anda sembari menikmati menu bersifat kondusif.
Signature dish yang patut Anda coba di sini adalah Salmon Belly Miso Soup dan Porcini Mushroom Soup. Atau pesan cemilan nikmat, seperti Mixed Mushroom Fritters, Sweet Potato Fries, atau Kale Nachos.


Ada pula opsi lezat menawarkan citra rasa manis yang pas tanpa Anda merasa guilty. Misalnya, kreasi Vegan Croissant dan Vegan Cookies.

Anda sudah siap mencoba?

Foto: Courtesy of Fedwell.