• Fakta Tentang Lini Skincare Rihanna di Fenty Beauty

    Beauty / News


    Fakta Tentang Lini Skincare Rihanna di Fenty Beauty

    Selamat datang Fenty Skin!


    Sejak dirilis di bulan September 2017, Fenty Beauty berhasil mengubah pasar kosmetik sebesar tas kosmetik kita. Brand ini seolah menciptakan batasan baru untuk inclusive beauty dan mengumpulkan pasukan media sosial. Jadi sepertinya gerakan Rihanna selanjutnya adalah menuju produk perawatan kulit. Fenty Skin.

    Page Six melaporkan berdasarkan pengajuan merek dagang Fenty Skin di situs online Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat dan diajukan tanggal 25 Maret 2019. Rihanna sedang bekerja untuk lini terbaru terkait produk perawatan kulit.



    Berita tentang aktris 31 tahun ini beralih menuju perawatan kulit di awal tahun 2017, ketika seorang penggemar menemukan registrasi merek dagang untuk brand House of Fenty. Berdasarkan pengajuan tersebut, lini ini akan memproduksi kosmetik, persiapan tentang skincare non medis semisal krim, lotion, gel, toner, dan cleanser.



    Sepertinya bisa saja referensi untuk Rihanna, lalu perilisan highlighter Body Lava, yang dilakukan di bawah lini Fenty Beauty bulan Maret lalu.

    Registrasi merek dagang terbaru yang diajukan secara spesifik di bawah nama Fenty Skin, meliputi perawatan kulit medis dan non medis, sabun, body care dan produk personal care (kecuali kosmetik warna, wewangian dan parfum lainnya), dan berhubungan dengan aksesori seperti kotak khusus, alat-alat, aplikator.

    Berdasarkan kabar dari Page Six juga, aplikasi merek dagang baru saja diterima dan akan dikirim ke kuasa hukum, biasanya hal sejenis ini memakan waktu lebih dari 3 bulan, jadi kita tak akan mengharapkan perilisan dalam waktu dekat.

    Bazaar akan mengabari lagi tanggal dan detailnya lebih lanjut, namun untuk sekarang lebih baik perhatikan bukti posting Fenty tentang kompleksi Rihanna yang sempurna, mungkin saja itu adalah produk berikutnya.


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -