• Selena Gomez Mengejutkan Penggemar di Coachella 2019

    People / News


    Selena Gomez Mengejutkan Penggemar di Coachella 2019

    Bersama Cardi B dan DJ Snake, Selena Gomez memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan tampil perdana di Coachella 2019.


    • - Memberikan kejutan kepada para penggemarnya dan juga pencinta festival di Coachella 2019, Selena Gomez mengambil alih panggung DJ Snakes bersama Cardi B dan Ozuma.
    • - Ini merupakan penampilan pertama bagi Selena Gomez di Festival Coachella 2019.
    • - Selena terlihat mengenakan busana suit berwarna putih yang membuat ia terlihat memukau saat memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.


    Selama setahun terakhir Selena Gomez menjaga kepribadiannya untuk tetap low-profile dengan tidak melakukan berbagai pertunjukan secara live, namun semua itu sirna ketika ia memberikan penampilan kejutan di Coachella 2019.

    Dalam performanya di Coachella, Selena berkolaborasi bersama DJ Snake untuk membawakan lagu hits mereka berjudul “Taki Taki”. Di lagu ini Selena juga menyanyikannya bersama Ozuna dan Cardi B.

    Rolling Stone mencatat bahwa Selena Gomez selama setahun terakhir belum pernah terlihat tampil secara live. Bahkan penampilan terakhir dirinya adalah ketika melakukan performa di konser tour teman baiknya Taylor Swift yang bertajuk Reputation pada bulan Mei 2018 silam.

    Dengan demikian, performa live Selena Gomez di festival musik legendaris Coachella secara tidak langsung menjadi pertanda kembalinya sang penyanyi di panggung musik. Bahkan banyak yang berharap untuk melihat lebih banyak lagi penampilan live sang penyanyi di tahun 2019.


    Wajah Cardi B terlihat sangat gembira dengan bergabungnya Selena Gomez di atas panggung. Selena terlihat menggunakan busana putih berbahan lace dan aksen ruflle lansiran Versace dari koleksi tahun ‘90-an dalam menghadiri festival ini.


    Sedangkan untuk performanya di atas panggung, Selena memilih memakai suit chic berwarna putih yang dipadukan bersama kemeja frilly putih sebagai dalaman.


    Hasrat para penggemar setianya tampaknya terpuaskan dengan melihat Selena Gomez tampil di panggung Coachella 2019 bersama Cardi B. Hal ini terbukti dengan berbagai unggahan klip video yang tersebar luas di sosial media :



    Penampilan Selena Gomez di Coachella bukanlah satu-satunya gebrakan yang dilakukan oleh dirinya di tahun 2019. Sang penyanyi pun juga akan segera merilis film terbarunya hasil garapan produser Jim Jarmusch yang bertajuk The Dead Dont Die.

    Dalam film ini Selena akan beradu akting  bersama Adam Driver, Bill Murray, dan Tilda Swinton. Film ini juga akan menjadi pembuka untuk Cannes Festival mendatang.



    Bisa dikatakan bahwa penampilan Selena Gomez bersama DJ Snake di festival Coachella 2019 menjadi penampilan terbaik dan yang paling banyak dibicarakan, hal ini didukung dengan banyaknya highlight berita serta unggahan video di berbagai sosial media yang telah dilihat oleh ribuan pasang mata seluruh dunia.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -