• M.A.C Merayakan 25 Tahun Viva Glam Bersama Winnie Harlow

    Beauty / News


    M.A.C Merayakan 25 Tahun Viva Glam Bersama Winnie Harlow

    Winnie Harlow memberikan 'penghormatan' kepada RuPaul yang menjadi bintang pertama untuk kampanye Viva Glam.


    Viva Glam, kampanye ikonis M.A.C yang berjuang melawan HIV/AIDS di seluruh dunia, memasuki tahun ke-25 tahun ini, dan dana yang masuk sudah mencapai di atas 500 juta dolar amerika.

    Menandai perayaan dan selebrasi ini, label kosmetik asal Amerika ini melakukan apresiasi terhadap debut kampanye Viva Glam dan lipstik orisinil Viva Glam 1 bersama model Winnie Harlow sebagai ambassador



    Dalam potret kampanye yang baru dirilis, Winnie (seorang penggemar M.A.C yang secara rutin merias dirinya sendiri untuk acara besar), membuat kembali pemotretan orisinil RuPaul di tahun 1994 lalu, tepatnya tahun ketika Winnie lahir.

    "Jika Anda mengenal saya, Anda tahu kalau makeup adalah love if mine, jadi saya speechless!" tulis Winnie di akun Instagram. "Tidak ada kampanye makeup yang lebih ikonis dari kampanye @MACcosmetics#VIVAGLAM dan saya merasa tersanjung dapat bekerja bersama mereka untuk perayaan 25 tahun Viva Glam." Ia tidak akan mengikuti jejak RuPaul, namun juga seluruh ikon yang menginspirasi dan tak tergantikan, dari Elton John sampai Lady Gaga dan Rihanna yang sebelumnya berkolaborasi dengan M.A.C dalam Viva Glam.



    Kampanya ini sepenuhnya untuk amal, di mana 100 persen harga retail dari lipstik Viva Glam di Inggris dan Irlandia ditujukan untuk pendanaan program HIV/AIDS. Untuk memberi contoh visualnya, misalnya dari harga lipstik senilai 17.50 pound sterling, dapat membeli 254 buah kondom untuk mencegah penyebaran virus HIV; harga itu juga setara dengan memberi makan sehari untuk dua homeless LGBTQ; atau untuk melakukan tes kehamilan bagi 14 ibu untuk HIV dan mendukung kesehatan para wanita.



    Anda dapat membeli Viva Glam warna 1 (warna intens kecokelatan dengan tone blue-red), warna 2 (rona pinkish-beige menuju mauve), dan warna 3 (palet kecokelatan plum) dari situs online. Saksikan juga selebrasi label ini di media sosial dari ambassador sebelumnya seperti Fergie, Mary J Blige, Ricky Martin, dan Sia.



    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -