Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie dan Brad Pritt Resmi Menjadi Single

Akhirnya perceraian mereka sudah mencapai tahap akhir.

Angelina Jolie dan Brad Pritt Resmi Menjadi Single

Sudah lebih dari dua tahun setelah pasangan populer ini melayangkan berkas perceraian, akhirnya Brad Pitt dan Angelina Jolie secara resmi sudah menjadi lajang di mata hukum. 

Hakim mengatur bahwa duo A-list ini harus tetap berstatus lajang sampai mereka menyelesaikan perkara perceraian, menurut People hukum ini dikenal sebagai bifurcation.

"Mereka fokus kepada apa yang terbaik untuk anak-anak," kata sebuah sumber.

Brad dan Angie memiliki 6 orang anak, mereka adalah Maddox (17 tahun), Pax (15 tahun), Zahara (14), Shiloh (14), si kembar Vivienne dan Knox (10 tahun).

Pasangan ini pertama kali bertemu di tahun 2005 ketika bermain untuk film Mr and Mrs Smith, dan mereka menjalin hubungan secara resmi pada musim panas 2005, tepatnya setelah Brad berpisah dari Jennifer Aniston.


Berjalan cepat ke tahun 2014, akhirnya pasangan ini melangsungkan pernikahan lewat upacara intim di chateau privat milik mereka di Prancis, sampai akhirnya mereka melayangkan surat cerai pada September 2016, dengan menyebut alasan perbedaan yang sudah tidak dapat didamaikan kembali.

Di bulan Mei 2017, Brad bicara secara tak langsung tentang perpisahannya saat diwawancara untuk majalah GQ.

"Kami berdua melakukan yang terbaik. Saya dengar satu pengacara mengatakan 'tidak akan ada yang menang di pengadilan, ini hanyalah masalah siapa yang paling sakit'" ujarnya.  "Dan tampaknya itu terjadi, Anda menghabisikan setahun hanya fokus membangun kasus untuk membuktikan tujuan Anda, dan kenapa Anda benar dan kenapa mereka salah, dan itu hanyalah sebuah investasi dalam kebencian yang tajam," ujar Brad.

"Saya baru menolak. Dan untungnya pasangan saya sependapat dalam hal ini. Ini merupakan hal yang sangat tidak menyenangkan bagi anak-anak, keluarga mereka mendadak terpecah."


(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)