Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Bohemian untuk Tory Burch Spring/Summer 2019

Rumah mode asal Amerika ini kembali mengguncang industri fashion dengan menyalurkan tema bohemian untuk koleksi Spring/Summer 2019.

Koleksi Bohemian untuk Tory Burch Spring/Summer 2019

Terinspirasi oleh ayahnya sendiri, Tory Burch memilih untuk berkreasi seperti sang ayah melalui koleksi Spring/Summer 2019. Ia selalu bepergian di setiap musim panas ke Italia, Yunani, Maroko, dan Spanyol dengan menggunakan kapal pesiarnya merupakan inspirasi terbesar untuk rancangan Tory. Busana travel yang chic namun nyaman dipakai dan beberapa motif bohemian adalah fokus gaya dari koleksi tahun ini.


Tampilan yang diunggulkan dalam koleksi ini memberikan nuansa busana yang nyaman dipakai dengan aspek bohemian dan detail inspirasi Maroko. Mulai dari variasi gaun santai yang cocok untuk dipakai saat berlayar di musim panas hingga tweed suit berpola warna hijau, oranye terang, dan biru cobalt. Detail menarik lainnya yaitu gambar burung eksotis juga terlihat di beberapa desain busana dan aksesori seperti T-shirt lengan panjang, sepatu model espadrille dan pouch.



Terdapat juga rangkaian busana kaftan untuk berlibur yang kaya akan motif bergaris hijau dan putih. Bahan yang digunakan begitu ringan sehingga terasa sejuk ketika dipakai. Koleksi ready-to-wear ini memperlihatkan sisi bohemiannya pada rancangan busana seperti atasan sweater yang diberikan detail motif rafia bersama sepasang celana serasi, dress panjang dengan kerah kemeja, dan tweed suit.


Aksesorinya juga telah menjadi salah satu highlight dari koleksi Spring/Summer 2019. Tidak beda jauh dengan motif yang digunakan pada deretan busananya, aksesori seperti vintage scarf, tote bag, dan bahkan beberapa alas kaki ikut menyalurkan tema yang diterapkan pada koleksi ini. Terinspirasi dari cinta sang ibu terhadap burung, pola burung Macaw dan Kakaktua muncul dalam berbagai bentuk aksesori yang bervariasi.

Salah satu hal yang membuat unik koleksi ini adalah pilihan warna terang untuk rangkaian busana maupun aksesorinya. Selain itu, koleksi ini juga memberikan nuansa Mediternia yang cocok digunakan jika Anda ingin keluar dari kota metropolitan dan pergi ke pantai yang sunyi sekaligus rileks.


Lewat rangkaian koleksi ini, Tory Burch mampu menunjukkan kepada para penggemar rumah mode ini bahwa mereka dapat tetap bergaya dengan menggunakan busana yang nyaman dipakai.



Anda juga dapat mengikuti permainan seru yang mengusung motif-motif khas Tory Burch di koleksi Spring/Summer 2019 untuk memenangkan hadiah eksklusif langsung dari Tory Burch.

Langsung ikuti permainannya di situs resmi Tory Burch berikut ini

Klik di sini.


(Foto: Courtesy of Tory Burch)