• Cambridge Hotel: Hotel di Medan yang Punya Beragam Hiburan

    Culture / News


    Cambridge Hotel: Hotel di Medan yang Punya Beragam Hiburan

    Lebih dari sekadar lokasi strategis dan ratusan kamar tipe deluxe hingga suite.


    Pernah dikenal dengan nama Grand Swiss-Belhotel Medan, penginapan yang berlokasi di pusat kota ini seringkali menjadi andalan para pendatang internasional maupun turis lokal ibu kota provinsi Sumatra Utara ini.


    Tak hanya berlokasi di pusat kota Medan, hotel yang memiliki akses ke berbagai macam hiburan kota ini tidak berdiri sendiri. Kehadiran Cambridge Condominium dan Cambridge City Square menjadikan area hotel berbintang lima ini sebuah one stop destination untuk akomodasi dan pusat berbelanja.

     



    Tak hanya Cambridge City Square, para tamu juga dapat mengunjungi shopping mall ternama kota Medan, yaitu Sun Plaza Medan. Pusat oleh-oleh dan beberapa tempat destinasi wisata juga terletak di sekitaran Cambridge Hotel.




    Selain dilengkapi dengan sejumlah pilihan restoran yang terletak di bagian shopping mall, Anda juga dapat menikmati pemandangan kota Medan dari lantai 27. Menawarkan suasana romantis, The Edge Restaurant seringkali menjadi tempat bersantainya para tamu hotel dan penduduk setempat. 



    Menikmati sang surya tenggelam juga merupakan salah satu agenda populer di restoran ini.




    Tak hanya dapat menikmati skyline kota Medan, bagi Anda yang ingin mengadakan agenda meeting namun jenuh dengan pemandangan kantor yang monoton, Sapphire Room yang terletak pada lantai 25 mampu membangkitkan energi Anda saat meeting berlangsung dengan cara menawarkan pemandangan yang menyegarkan.



    (Foto: Courtesy of Cambridge Hotel Medan, Instagram Cambridge Hotel Medan)









- RELATED ARTICLE -