• Istana Buckingham Membagi Kabar Terbaru Tentang Bayi Meghan

    People / News


    Istana Buckingham Membagi Kabar Terbaru Tentang Bayi Meghan

    Rencana di sekitar kelahiran akan tetap ada privasi.


    Duke dan Duchess of Sussex telah memutuskan untuk menjaga detail seputar kelahiran bayi mereka secara pribadi, Istana Buckingham telah mengonfirmasi.


    Pasangan ini mengharapkan anak pertama mereka di musim semi ini, dengan tanggal jatuh tempo yang diyakini dalam beberapa minggu mendatang. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan pada Kamis pagi, Istana Buckingham mengatakan:


    "Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan di seluruh dunia untuk persiapa menyambut bayi mereka. Yang Mulia telah mengambil keputusan untuk menjaga rencana sekitar kedatangan bayi mereka secara pribadi. Duke dan Duchess berharap dapat berbagi berita menarik dengan semua orang begitu mereka memiliki kesempatan untuk merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru."


    Secara tradisional, kedatangan bayi kerajaan diikuti oleh penampilan dari orang tua yang bangga dengan bayi mereka di luar rumah sakit. Tetapi menurut seorang fotografer kerajaan, itu tidak mungkin terjadi kali ini.


    Tim Rooke, yang telah memotret ketiga bayi Duchess of Cambridge di luar rumah sakit Lindo Wing of St Mary di London, baru-baru ini mengatakan kepada Cosmopolitan: "Saya tidak berpikir kita akan mendapatkan hal yang sama dengan bayi Duchess of Sussex. Saya pikir kita tidak akan melihatnya sama sekali. Ini akan menjadi rahasia."


    Pengumuman seputar kelahiran itu muncul setelah Meghan dan Pangeran Harry dilaporkan secara resmi telah pindah dari Istana Kensington di London dan ke Frogmore Cottage di Windsor. Sang Ratu juga telah memberikan izin kepada pasangan tersebut untuk Household Office mereka yang baru di Istana Buckingham. "Langkah yang telah direncanakan" ini akan memastikan bahwa "pengaturan dukungan permanen untuk pekerjaan The Duke dan Duchess ada pada saat mereka memulai keluarga mereka dan pindah ke kediaman resmi mereka di Frogmore Cottage," kata Instana tersebut.


    (Penulis: Katie Frost; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -