• Kim Kardashian Sedang Belajar Untuk Menjadi Pengacara

    People / News


    Kim Kardashian Sedang Belajar Untuk Menjadi Pengacara

    "Hukum pidana bisa saya lakukan dalam tidur ... Sangat mudah untuk saya"


    Kim Kardashian West telah menunjukkan passion-nya untuk pengadilan sebelumnya, tetapi sekarang, ia membawanya ke tingkat berikutnya.

    Bintang reality tv ini mengatakan bahwa ia sedang belajar untuk menjadi pengacara peradilan pidana dan ingin mengikuti ujian pada tahun 2022. Ia telah memulai magang empat tahun dengan sebuah law firm di San Francisco.

    Kim juga berperan dalam Alice Marie Johnson yang dibebaskan dari penjara pada Juni 2018, yang saat itu menjalani hukuman seumur hidup karena tuduhan narkoba tanpa kekerasan. Bintang ini memperjuangkan kasusnya dan bahkan mengunjungi Donald Trump di White House untuk mengajukan pembebasannya. Presiden akhirnya mengabulkan permintaan perempuan berusia 63 tahun itu.



    Kim dapat segera mengikuti jejak ayahnya, Robert Kardashian, yang terkenal di tim pertahanan OJ Simpson. Hal ini berarti bahwa sejak usia muda ia terpapar ke dunia hukum, mengatakan kepada salah satu majalah lifestyle ternama bahwa "pada akhir pekan mereka menggunakan rumah kami sebagai kantor, bersama Johnnie Cochran dan Bob Shapiro".


    "Ayah saya memiliki perpustakaan, dan ketika Anda mendorong sebuah dinding ini ada seluruh ruang lemari tersembunyi dibaliknya, dengan semua buku bukti OJ," jelasnya. "Pada akhir pekan saya selalu mengintip dan melihat-lihat. Saya benar-benar ingin tahu tentang hal tersebut."



    Kim saat ini sedang dibimbing oleh dua pengacara, Jessica Jackson dan Erin Haney, dan selama musim panas ia akan mengikuti tes "baby bar". Jika ia lulus, ia akan diizinkan untuk melanjutkan studi tiga tahun lagi.


    Ia menjelaskan bahwa "bagi saya, gugatan adalah hal yang paling membingungkan, kontrak yang paling membosankan, dan hukum pidana yang bisa saya lakukan dalam tidur saya".


    “Mengambil tes pertama saya, saya mendapat nilai 100. Sangat mudah bagi saya. Membaca begitu sulit buat saya. Sangat menyita waktu. Konsep yang saya pegang dalam dua detik."


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -