• Ariana Grande Merilis Parfum yang Bernama “Thank U, Next”

    People / News


    Ariana Grande Merilis Parfum yang Bernama “Thank U, Next”

    Penyanyi ini mengajukan trademark untuk parfum.


    Lagu mega-hit “Thank U, Next" oleh Ariana Grande telah tejebak di kepala kita selama berbulan-bulan, dan sekarang itu akan menjadi sebuah parfum yang ingin Anda kenakan setiap hari. Patent and Trademark Office AS melaporkan bahwa penyanyi itu mengajukan trademark brand tersebut pada 2 April untuk serangkaian produk kecantikan dan wewangian dengan nama “Thank U, Next.” Meskipun kami tidak yakin apakah ia akan merilis seluruh koleksi produk kecantikan, ini bukan petualangan pertama Ariana ke dunia wewangian.


    Trademark tersebut mencakup produk mulai dari body lotion, gel mandi, body scrub dan body mist serta wewangian yang terakhir diluncurkan Ariana tahun 2015. Aroma debutnya yang bernama Ari telah menjual lebih dari $150 juta dolar dalam parfum.

    Sejak itu ia merilis lima lainnya, termasuk aroma terbarunya Cloud yang diperkirakan menghasilkan $50 juta pada tahun pertama. Ia juga mencoba ke dunia makeup, bukan hanya satu tapi dua koleksi Viva Glam dengan M.A,C Cosmetics yang menampilkan lipstik dan lipgloss. 


    Penyanyi ini juga telah merilis merchant edisi terbatas "Thank U, Next" di situs webnya termasuk kaus kaki dan kaos.


    Music video "Thank U, Next", terinspirasi dari rom-com terkenal seperti Legally Blonde, Mean Girls, 13 Going on 30, dan Bring It On, yang dirilis empat bulan lalu dan telah menghasilkan 352 juta viewers di Youtube. Ariana telah membuat lebih banyak musik sejak saat itu, termasuk 7 Rings dan Monopoly, dan saat ini sedang dalam tur dunianya untuk album Sweetner.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : ariana grande






- RELATED ARTICLE -