Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rodarte Telah Meluncurkan Kolaborasi Ukuran Plus-size

Ukuran berkisar dari nol hingga 40.

Rodarte Telah Meluncurkan Kolaborasi Ukuran Plus-size



Rodarte telah bekerja sama dengan merek AS Universal Standard untuk membuat koleksi ukuran plus-size yang tersedia untuk dibeli sekarang. Rangkaian busana ini mempunyai empat gaya dalam berbagai warna yang masing-masing mencerminkan romansa khas Rodarte.


Salah satu penampilkannya adalah ruffles jumpsuit, diikat di pinggang dengan ikat pinggang; blus dengan detail theatrical ruffles yang menghiasi lengan dan V-neckline; gaun selutut yang cocok dengan garis leher persegi dan ujung asimetris; rok high-waisted, sekali lagi diikat dengan ikat pinggang dan dihiasi dengan rumbai-rumbai.




Harga koleksi ini juga terjangkau, berkisar antara $150 hingga $240 (£114 - £183) - jauh dari harga khas label Rodarte.


“Seharusnya tidak menjadi kemungkinan yang besar bagi perempuan dari semua ukuran untuk memiliki akses ke mode kontemporer, siap pakai, dan mengalami kualitas dan desain tertinggi ketika membeli pakaian,” Alexandra Waldman, pendiri dan kepala Universal Standard creative officer.


Bagi mereka yang tidak mengetahui, Universal Standard diluncurkan pada tahun 2015 untuk memberikan opsi busana wanita ukuran plus-size yang terasa stylish, terjangkau, dan berkualitas tinggi. Mengingat bahwa ukuran gaun rata-rata di UK ukuran 16 dan di AS ukuran 14, brand ini terus memasuki pasar yang tidak berhak dengan banyak pujian.


(Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)